BREAKING NEWS

Wednesday, December 25, 2019

DPD LASKAR BETAWI TANGSEL ADAKAN SILAHTURAHMI DI TANDON CIATER


Tangerang Selatan,Korantangsel.com – Dalam rangka menjaga solid dan eksis nya sebuah organisasi yaitu dengan mengadakan silahturahmi dan pertemuan guna mempererat rasa persaudaraan dan rasa saling memiliki,itu dilakukan oleh salah satu organisasi masyarakat (Ormas) DPD Laskar Betawi Kota Tangerang Selatan,yang dilaksanakan di Tandon Ciater ,Tangsel (25/12).
Dalam ajang silahturahmi tersebut dihadiri oleh sluruh pengurus tingkat DPD Laskar Betawi Tangerang Selatan,Pengurus Tingkat DPC,dan Kader Laskar Betawi,kegiatan tersebut diisi oleh sesi sambutan Ketua dan Sekjen DPD,disertai sesi foto dan ramah tamah yaitu makan-makan.

Ketua DPD Laskar Betawi Kota Tangerang Selatan H.Herman susilo mengatakan “ Jadikan Ormas Laskar Betawi ini menjadi ormas yang kehadirannya diharapkan oleh masyarakat,dan menjadi kebanggaaan orang betawi dan kota Tangsel”,ujarnya.
“hilangkan rasa takut masyarakat jika mendengar kalimat ormas itu yang terjadi dimasyarakat,lascar betawi hadir membawa warna baru”tukasnya.
Sekjen DPD Laskar betawi juga menambahkan “ Dengan terbentuknya kepengurusan Laskar betawi yang baru di kota tangerang selatan,kita harapkan ini adalah langkah awal kita agar laskar betawi semakin maju dan jaya”tambahnya furqon.
Dalam silahturami tersebut ditetapkan sementara Yel-yel laskar Betawi dengan kalimat  “LASKAR BETAWI””SEMAKIN JAYA”.

(Korantangsel.com,zul)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes