BREAKING NEWS

Tuesday, December 17, 2019

TIDAK UTAMAKAN PERUSAHAN LOKAL,DPMPTSP TANGSEL DISERUDUK PULUHAN PENDEMO


Tangerang Selatan,KoranTangsel.com -  Puluhan demontrasi menggelar aksinya depan kantor DPMPTSP ( Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kota Tangerang Selatan Selasa (17/12), Peserta aksi mengaitkan adanya pejabat dinas melakukan kongkalikong dengan pengusaha luar tangsel bahkan berorientasi kepada kepentingan pribadi.

Kordinator aksi Chairusan Siregar mengungkapkan belum adanya kemudahan bagi pengusaha lokal mendapatkan keberuntungan di kotanya sendiri

Selaku anak tangsel serta pemilik usaha parkiran, dirinya meminta keterbukaan dalam proses perpanjangan parkir dan dasar hukum yang lebih mengutamakan pengusaha lokal

" Harusnya kebijakan dinas satu pintu ini mewakili pemerintah kota tangerang selatan lebih mengutamakan perusahan perusahaan lokal dan jangan membuat aturan secara monopoli". katanya.

" Kami belum bertemu dengan pemangku kebijakan dan masih dialog sharing saja barusan  karena tadi katanya pemimpin pemegang kebijakan sedang tak ada di tempat". ucap Chairusan Siregar dan pernah menjadi aktivis mahasiswa.


" Pertemuan ini dihadiri perwakilan 5 perusahaan dari 15 perusahaan yang mengajukan tuntutan diberlakukannya keadilan bagi perusahaan lokal, hanya diputuskan bahwa ada dua hari tepatnya kamis akan disampaikan solusinya". jelasnya.

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan aksi massa berujung damai setelah adanya pertemuan dari 5 perusahaan kordinator aksi dengan pejabat DPMPTSP Sekdis Eki Herdiana ST MT dan pejabat lainnya.

"Kami menunggu hingga hari kamis ( 19/12/2019) jika tidak di dengarkan aspirasinya maka kami akan terus berdemo bahkan menutup akses kantor". pungkas Chairusan Siregar.

(KORANTANGSEL.COM,ZUL)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes