BREAKING NEWS

Tuesday, December 17, 2019

MAJELIS TA’LIM AL-FALAH ADAKAN PERINGATAN MAULID NABI DI JOMBANG RAWA LELE


Tangerang selatan,KoranTangsel.com - Majelis Talim Al-Falah  mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diadakan di Jombang rawa lele Kota Tangerang Selatan,selasa (17/12).

Pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di isi oleh Penceramah
H.Saifulloh Al Ashri,S.Ag,Ust Faliq Tolhah,S.Filsafat dan Ustadz  Agus Salim yang dihadiri oleh Majelis Talim se RW 10 Jombang rawa lele,Kosgoro Tangsel dan warga jombang.

Hj.Nurhayati selaku Pimpinan Majelis Ta’lim Al-Falah dan sekaligus penyelenggara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mengatakan dalam sambutannya banyak terima kasih atas kehadiran jamaah dan tamu undangan.


"Puji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kenikmatan sampai saat ini,sehingga kita bisa mengadakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhamad SAW,dan terima kasih banyak untuk ibu-ibu Majelis Talim se RW 10 Jombang rawa lele,Kosgoro Tangsel dan warga jombang yang hadir dalam acara ini"ucapnya dalam sambutan.

Ketua Majelis Talim Al-Falah berpesan dan mengajak kepada seluruh jamaah ,Majelis Talim,dan warga sekitar agar senantiasa mengikuti jejak Rasullulah dan memperkuat Iman dan Taqwa kita.

"semoga kita semua menjadi pribadi yg lebih baik lagi serta mengikuti dan menauladani jejak Rosulullah SAW" harapnya Hj..Nur sapaan.

Dalam Peringatan Maulid Nabi tersebut diisi dengan pembacaan Maulid dan bershalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW,dan diakhiri denga ramah tamah dengan sajian hidangan makanan.

(KORANTANGSEL.COM,ZUL)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes