SOAL JEMBATAN KOTA AYODHYA, BUKAN TIDAK BERIZIN. DPMPTSP : WONDER LAND MINTA KOORDINASI - RANSEL
Headlines News :
Home » » SOAL JEMBATAN KOTA AYODHYA, BUKAN TIDAK BERIZIN. DPMPTSP : WONDER LAND MINTA KOORDINASI

SOAL JEMBATAN KOTA AYODHYA, BUKAN TIDAK BERIZIN. DPMPTSP : WONDER LAND MINTA KOORDINASI

Written By korantangsel.com on Monday, December 30, 2019 | 2:38 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel com- Terkait pembangunan proyek jalan dan jembatan Situ Gede Kota Ayodhya yang tidak memiliki izin, DPMPTSP mengklaim bahwa perizinan proyek tersebut sudah mengantongi izin.

"Proyek itu sudah ada izinnya. Tapi kalau ada penolakan dari pihak pengembang perumahan Wonder Land, harus tunjukan surat pernyataanya," kata Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Perizinan Pembangunan DPMPTSP Kota Tangerang, Sasa Sukmana.

Sasa menjelaskan, kalau terjadi penolakan dari pihak pengembang perumahan (Wonder Land-red) mereka  mungkin minta koordinasi agar duduk masalah tersebut selesai. Karena,pasca pembangunan proyek itu bukan penolakan, tapi saat pelaksanaan pembangunan jalan dan Jembatan Situ Gede, pihak Wonder Land minta koordinasi. 

Sasa menyebut siapa orangnya yang melakukan penolakan pembangunan Jalan dan Jembatan Situ Gede tersebut.  Kendati demikian, bisa diperlihatkan surat pernyataan penolakan tersebut kepada dirinya.  ”Iya surat pernyataanya ada atau tidak, kalau ada berarti benar. Tetapi kalau tidak ada penolakan berarti tida ada penolakan,” tegasnya.

Saat ditanya apakah perizinan IMB yang dikeluarkan DPMPTSP Kota Tangerang akan menyalahi dari aturan. Sasa mengaku tidak akan menyalahi dari aturan, aturanya apa yang akan menyalahi. 

Sekedar informasi, Situ Gede Cikokol yang berada di Kota Tangerang merupakan aset Dinas Bina Marga Sumber Daya Air Provinsi Banten. Saat ini Situ Gede tersebut sedang dikerjakan proyek pembangunan jalan dan jembatan oleh pengembang Kota Ayodhya. Akses jalan dan jembatan tersebut rencananya akan menghubungkan antara Kota Ayodhya jalur tembus ke Mal Metropolis Tangerang. 

Dua hari di lokasi, Papan proyek terlihat Kota Ayodhya mengklaim Situ Gede miliknya dalam plang pemegang proyek nama paket Pembangunan Jalan dan Jembatan Situ Gede Kota Ayodhya tertanggal 7 Oktober 2019 rampung 30 Juni 2020 dengan nama kontraktor PT. Wijaya Karya Beton dan rekanan pemilik proyek perusahaan lainya. 

Tetapi papan plang berlogokan Perizinan Pemkot Tangerang berwarna kuning yakni, Izin Mendirikan Bangunan (IMB) tidak ada sama sekali terpasang di lokasi pembangunan jalan dan jembatan Situ Gede Kota Ayodhya tersebut. 

(korantangsel.com,Zul/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA