BREAKING NEWS

Monday, December 16, 2019

SAMBUT AKHIR TAHUN, IKEA BERIKAN DISKON HINGGA 40 PERSEN


BISNIS,korantangsel.com- Demi memanjakan para pelanggan setianya, di penghujung tahun, IKEA menggelar diskon hingga 40 persen yang di mulai tanggal 12 Desember 2019 hingga 21 Januari 2020 untuk ratusan produk IKEA.

Public Relation IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan diskon akhir tahun merupakan usaha IKEA untuk membantu konsumen memenuhi kebutuhan akan perabot rumah tangga yang berkualitas dengan harga lebih bersahabat, serta menawarkan rangkaian inspirasi dan sebagai solusi perlengkapan rumah tangga sekaligus memberikan kegembiraan di akhir tahun dalam menyambut tahun yang baru.

Selama periode diskon akhir tahun, Ririn menambahkan produk-produk dengan harga khusus bervariasi mulai dari meja samping LACK yang sangat mudah dipasang, diangkat dan dipindahkan yang ditawarkan mulai dari harga Rp 199 ribu menjadi Rp 129 ribu.

Selain itu, lanjut Ririn tersedia juga karpet TEJN yang sangat lembut, hangat dan nyaman serta cocok untuk  diletakkan di lantai atau di kursi berlengan dan cocok sebagai dekorasi tambahan dari harga normal Rp 299 ribu menjadi Rp 199 ribu.


image.png

Selain itu, ada pula kursi berlengan BYHOLMA terbuat dari bahan alami yang ringan, kuat dan tahan lama serta dapat ditumpuk dan menghemat ruang saat tidak digunakanHarga kursi berlengan BYHOLMA di bandrol dengan harga dari Rp 1,795,000 menjadi Rp 1,295,000.


image.png

Tak hanya itu, potongan harga juga ditawarkan untuk beragam produk khususnya kerlengkapan dapur IKEA seperti KONCIS yaitu produk penghancur kentang yang terbuat dari bahan baja tahan karat yang dibandrol harga Rp 39,900 dari harga normal Rp 49,900. Selain itu bagi yang ingin mempercantik kamar tidur, perlengkapan kamar tidur seperti sprei DVALA dari bahan katun alami, dapat menyerap kelembapan serta terasa nyaman di kulit kini turun harga menjadi Rp 199,000 menjadi Rp 149,000.


image.png

"Diskon akhir tahun ini berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera, yang buka setiap hari dari jam 10.00 WIB hingga 22.00 WIB ataupun secara online di www.IKEA.co.id.

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes