BREAKING NEWS

Sunday, December 15, 2019

GERAKAN PEMUDA ANSOR & BANSER TANGERANG SELATAN BERSILATURAHMI DENGAN PIMP. PON-PES AL-HUSAINY ASUHAN HABIB ALI ALWI


Tangerang Selatan,Korantangsel.com - Gerakan Pemuda Ansor & Banser Tangerang Selatan yang di Pimpin oleh Ahmad Fauzi Ghani Attingsily melakukan silahturahmi ke pesantren-pesantren yang ada di Kota Tangerang Selatan salah satunya Pon-Pes Al-Husainy Asuhan Habib Ali Alwi Al-Husainy.
Dalam Kesempatan Silahturahmi Itu Ahmad Fauzi Ghani Attingsily Selaku Ketua GP.Ansor dan Banser menegaskan bahwa” Ansor & Banser harus bisa menjaga hubungan baik dengan Pimpinan-Pimpinan Pondok Pesantren, Majelis Ta'lim & Madrasah di Kota Tangerang Selatan, guna memperkuat Silaturahmi dan mensinergikan setiap kegiatan-kegiatan yang positif untuk memperkuat dan mempererat kecintaan umat, masyarakat kepada Agama & Bangsanya”,tegasnya.

“Oleh karena itu, moment Peringatan Hari Besar Islam Maulid Nabi Muhammad SAW, yang pagi tadi di laksanakan oleh Habib Ali, dengan mendatangkan banyak ulama, Kyai & Habaib adalah moment silaturahmi yang baik dalam menunjukkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.”ujarnya.

“Selain itu juga, memang sudah menjadi bagian dari program kerja Gerakan Pemuda Ansor agar bisa menjalin silaturahmi dengan para Tokoh Ulama & Masyarakat di Tangerang Selatan, serta mensinergikan setiap kegiatan-kegiatan positif yang bisa membawa maslahat banyak” harapnya.

Ahmad Fauzi Ghani Attingsily, yang baru 1 minggu terpilih sebagai Ketua Gerakan Pemuda Ansor Tangerang Selatan, dalam ajang KONFERCAB III GP. Ansor Tangsel, juga menyampaikan di dalam sambutan pertamanya, akan mensinergikan Majelis Dzikir & Shalawat Rijalul Ansor, yang menjadi bagian dari Ansor, dengan Pondok-Pondok Pesantren, Majelis Ta'lim yang ada di Tangerang Selatan.



(Korantangsel.com,Zul)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes