PRESIDIUM MAJELIS WILAYAH KAHMI BANTEN MELANTIK MD KAHMI TANGSEL PERIODE 2019-2024 - RANSEL
Headlines News :
Home » , » PRESIDIUM MAJELIS WILAYAH KAHMI BANTEN MELANTIK MD KAHMI TANGSEL PERIODE 2019-2024

PRESIDIUM MAJELIS WILAYAH KAHMI BANTEN MELANTIK MD KAHMI TANGSEL PERIODE 2019-2024

Written By korantangsel.com on Monday, December 16, 2019 | 10:51 PM


Tangerang Selatan,Korantangsel.com - Bertempat di Mesjid Nur Asmaul Husna-Pakualam Serpong Utara, hari ini Ahad 17 Rabiul Akhir 1442 H/15 Desember 2019, Majelis Daerah Kahmi Tangerang Selatan (MD Kahmi Tangsel) Periode 2019-2024 dilantik oleh Koordinator Presidium Majelis Wilayah Kahmi Banten oleh udin Saparuddin.

Kepenguruan MD Kahmi Tangsel dalam bentuk  Presidium, yang terdiri dari 5 Presidium yaitu Fahmi Muhammad Ahmadi, selaku Koordinator Presidium. Sementara Presidium lainnya yaitu Lukman Hakim, Nurdin Sibaweh, Elban faqi Esa dan Hardiyanto Setiap tahunnya koordinator Presidium akan bergilir.


Dalam pelantikan ini hadir banyak tokoh, antara lain Akbar Tandjung selaku tokoh Nasional dan tokoh Kahmi. Benyamin Davnie, selaku Wakil Walikota Tangsel, Prof Syukron Kamil selaku akademisi, Shihab dan Jazuli Abdillah selaku anggota DPRD Banten, Abbdurrasyid sebagai Ketua DPRD Tangsel, para pejabat dilingkungan Pemkot Tangsel, dan perwakilan para Ormas dan OKP serta tokoh masyarakat.

Fahmi selaku Kordinator Presidium Kahmi Tangsel menyampaikan "kesiapan Kahmi yang didalamnya banyak pemikir, intelektual, politisi dan kalangan profesional untuk berkontribusi membangun Tangsel dan memberdayakan ummat"ujarnya.

Sementara Benyamin Davnie, sebagai Wakil Walikota Tangsel serta juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Kahmi Tangsel menyatakan"saya bangga dengan keberadaan Kahmi dan menantang agar Kahmi berkontribusi nyata dalam pembangunan di Tangsel".

Bang Ben juga menyatakan siap mengkoordinasikan dengan OPD di Tangsel jika Kahmi ingin  berdiskusi dan memberikan masukan untuk pembangunan Tangsel.

Selanjutnya dalam sambutan dan penjelasaannya, Bang Akbar mengatakan "agar Kahmi dapat melaksanakan tugas tugas keummatan dan hadir di masyarakat untuk melanjutkan mision HMI sebagai insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur  yang diridhai Allah SWT"ucapnya dalam sambutan.

"HMI harus mampu tampil sebagai tokoh dan pemimpin ditempat masing-masing serta ditingkat nasional",harapnya.

Akademisi Syukron Kamil dan Bang Ocil ketua DPRD  Tangsel dalam paparan nya menyampaikan agar kader-kader HMI mampu mengisi ruang-ruang kosong pembangunan di Tangsel dan terlibat aktif, mengingat Tangsel merupakan daerah yang strategis dan potensial untuk maju.

Bang Ocil menambahkan "saya optimismenya terhadap kader-kader HMI yang mampu memberikan andil besar mewujudkan masyarakat unggul untuk Tangsel yang tangguh".

Dalam perbincangan dengan berbagai kelompok masyarakat yang hadir di acara pelantikan ini, publik mengharapkan dan menantikan kiprah Kahmi di masyarakat.


(Korantangsel.com,zul)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA