BREAKING NEWS

Thursday, December 26, 2019

PULUHAN MODEL DAN FOTOGRAFER ASAH KEMAMPUAN DI HUTAN KOTA


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Mengasah kemampuan dan ajang silaturahmi sesama pecinta fotografi, puluhan model dan fotografer berkumpul di Hutan Kota Tangerang, Rabu (25/12/2019).

Ketua Pelaksana, Acil Canon mengatakan kegiatan yang digagas oleh Komunitas Photo Citra Raya (KPCR) ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penghobi foto baik perorangan atau yang tergabung dalam satu komunitas foto.


"Ya acara ini kami buat sebagai ajang silaturahmi bagi para fotografer se-Kota  Tangerang. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga ingin menyatukan sesama komunitas agar tidak ada lagi yang namanya ego antar komunitas yang selama ini terjadi," katanya saat di temui di lokasi.

Acil menambahkan, tak hanya bermanfaat bagi para fotografer, acara yang bertemakan "Gothic In Desember 2019" ini pun menjadi ajang pembelajaran bagi para model yang ingin menggeluti dunia modeling di Tangerang. 

"Dengan digelarnya acara ini, kami berharap para penghobi foto bisa menyalurkan keinginannya sebagai fotografer, dan bisa saling mengenal satu dengan lainnya," harap Acil.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes