DPD GOLKAR KOTA TANGERANG GELAR PENDIDIKAN POLITIK UNTUK KADER WANITA - RANSEL
Headlines News :
Home » » DPD GOLKAR KOTA TANGERANG GELAR PENDIDIKAN POLITIK UNTUK KADER WANITA

DPD GOLKAR KOTA TANGERANG GELAR PENDIDIKAN POLITIK UNTUK KADER WANITA

Written By korantangsel.com on Thursday, December 26, 2019 | 3:04 AM


TANGERANG,Korantangsel.com - DPD Partai Golkar Kota Tangerang menggelar kegiatan pendidikan politik bagi kader wanitanya. Bertepat di Hotel GWR, ratusan kader wanita diberikan pendidikan politik oleh tiga orang pemateri yang menjadi motor pergerakan wanita yakni Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sekaligus ketua DPD Kota Tangerang Selatan, Ratu Dian Wakasekjen Golkar pusat dan Direktur Perludem Titiek Anggraeni.
Ketua DPD Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, ketiga pemateri yang kompeten dibidangnya ini akan berbagi pengalaman  hidup, memotivasi serta memberikan kiat-kiat perjuangan sebagai kader wanita yang tangguh sehingga akan menambah wawasan mereka.
"Perempuan ini peranannya begitu penting karena dia yang melahirkan generasi bangsa. Kalau perempuan Golkar ini hebat dan cerdas tentu mereka bisa mendorong anak-anaknya, mendorong suaminya untuk membangkitkan semangat dan membangun bangsa dan negara ini. Saya pikir Indonesia akan maju, " ujar Sachrudin.
Menurut Sachrudin, ratusan kader wanita DPD Golkar yang mengikuti pendidikan politik juga disi oleh kaum milenial, dimana saat ini kaum milenial adalah tumpuan bangsa dan menjadi penerus organisasi sehingga kaderisasi di tubuh DPD Golkar akan terus berjalan.
"Generasi milenial ini masa depan bangsa ada dipudaknya, ini adalah proses regenerasi kita,  sehingga kedepan pengkaderan ini bisa berjalan. Yang utama kita tidak krisis pemimpin, kita berharap kaum milenial ini menjadi pemimpin masa depan dengan bekal ilmu yang dimiliki mereka," ujarnya.
Lebih jauh Sachrudin menuturkan, pendidikan politik yang diadakan DPD Golkar akan dapat menghasilkan kader perempuan yang cerdas,  tangguh dan militan. Sehingga, sambungnya target keterwakilan 30 persen perempuan di partai politik saat pemilu dapat tercapai.
"Kita berharap dengan memberikan pendidikan politik kepada kader wanita kami, target keterwakilan perempuan di politik dapat tercapai," tandasnya.

(Korantangsel.com , zul)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA