BREAKING NEWS

Thursday, December 5, 2019

PENGHUJUNG TAHUN, MEGAXUS SIAPKAN GAME ONLINE LOKI


HIBURAN,korantangsel.com- Tepat di penghujung tahun 2019, PT Megaxus Infotech atau lebih dikenal dengan nama Megaxus mengumumkan mobile game terbarunya yang akan segera diluncurkan dengan judul Legend Legend of Kingdoms atau Loki. Games yang mengusung genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini, mengharuskan 10 orang pemain yang dibagi menjadi dua tim,  dan akan mengadu strategi serta skill untuk memenangkan pertempuran. 

Senior Content Manager Megaxus, Bambang Budiman mengatakan, uniknya di Game Legend of Kingdoms, pemain bisa memilih berbagai hero legendaris dari era Tiga Kerajaan yang berasal dari negeri China dan juga dari kerajaan lainnya. Selain itu Legend of Kingdoms memiliki fitur-fitur yang tidak ditemukan pada game mobile MOBA lain yang sudah beredar saat ini, seperti fitur Ward, Sentry, dan Courier.

Lanjut Bambang, peluncuran Legend of Kingdoms direncanakan akan dilakukan pada awal tahun 2020 nanti untuk platform Android dan IOS. Untuk  mempersiapkan peluncuran Legends of Kingdoms nanti, tim Megaxus memastikan bahwa games ini dapat dimainkan dengan lancar dan fitur-fitur yang tersedia pada pun dapat dinikmati secara maksimal.

Bambang menambahkan, bagi para gamers yang penasaran dengan game online satu ini, Megaxus sudah membuka pra-registrasi Legend of Kingdoms di Google Play Store. Selain dari Google Play Store, pemain juga dapat melakukan pra-registrasi dari website resmi Legend of Kingdoms

"Kami menyediakan hadiah menarik bagi para pemain yang melakukan pra-registrasi. Semakin banyak jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi, semakin banyak pula hadiah yang akan didapatkan pemain," tuturnya.

Informasi lebih lanjut mengenai pra-registrasi Legend of Kingdoms bisa dilihat pada: website resmi Legend of Kingdoms: https://kingdoms.duniapp.com/



(korantangerl.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes