LBB-TANGSEL " SIAPA AJA JADI WALIKOTA, PERHATIKAN DAN LESTARIKAN BUDAYA BETAWI CIRI KHAS TANGSEL" - RANSEL
Headlines News :
Home » » LBB-TANGSEL " SIAPA AJA JADI WALIKOTA, PERHATIKAN DAN LESTARIKAN BUDAYA BETAWI CIRI KHAS TANGSEL"

LBB-TANGSEL " SIAPA AJA JADI WALIKOTA, PERHATIKAN DAN LESTARIKAN BUDAYA BETAWI CIRI KHAS TANGSEL"

Written By korantangsel.com on Wednesday, December 11, 2019 | 12:40 AM


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Menjelang pilkada tangsel 2020 pemilihan walikota dan wakil walikota ditangerang selatan,banyak bermunculan wajah-wajah dari berbagai macam kalangan dari politisi,akademisi,pengusaha,pimpinan ormas, yang ingin menjadi orang nomor 1 dikota tangerang selatan yang memiliki motto cerdas,modern dan religius.

Wartawan korantangsel.com mewawancarai salah satu organisasi yang ada di kota tangerang selatan,lembaga budaya betawi (LBB) Tangsel organisasi yang berhasil membuat acara festival lenong betawi dalam setiap perayaan HUT tangsel,dalam wawancara wartawan korantangsel bertanya harapan dan pendapatnya tentang pilkada dan walikota yang akan dipilih atau sudah punya pilihan untuk walikota mendatang?.

Dalam kesempatan wawancara itu ketua Lembaga Budaya Betawi mengatakan "PILKADA 2020 Merupakan sebuah peluang memilih seorang pemimpin yg lebih peduli dn peka terhadap kebutuhan pelaku seni / budaya dalam melakukan pembinaan, pengembangan dan pelestarian seni dn budaya betawi yg ada d Tangsel", ujar Abdul Karim.

Di dalam organisasi LBB-TANGSEL tidak  mengarahkan untuk memilih kepada salah satu bacalon yg akan ikut kontes nanti pada tahun 2020, dn semua pengurus dan anggota memiliki hak memilih sesuai dengan hatinya masing-masing.

"Orang Tangsel bukan orang betawi saja, siapapun yang jadi walikotanya silahkan, tpi lebih bagus walikotanya  orang betawi karena yang lebih paham tradisi dan kebudayaan org betawi "tambahnya.

Abdul karim juga mengaharapkan LBB-TANGSEL  kedepan adalah Agar lebih maksimalnya perhatian pemerintah d dalam meningkatkan kesenian/ kebudayaan betawi sebagai ciri khas Tangsel"harapnya.

Sekjen LBB-Tangsel juga mengatakan "Pilkada 2020 adalah barometer pembangunan di sisi budaya,Agar semua padepokan,sanggar dan pelaku budaya merasakan sebuah pembangunan dalam melestarikan budaya khususnya betawi"ucapnya.

"siapapun  peminpinnya kita berharap dapat mengakomodir semua lapisan masyarakat, Karena tangsel adalah miniaturnya indonesia sehingga semua budaya klo bisa di kembangkan dan lestarikan"tukasnya.

"Ane mengajak semua lapisan masyarakat ayo kita sukseskan pilkada tangsel yg berlangsung bulan september 2020. Dan lihat sosok pigur serta visi dan misi agar tidak salah masyarakatnya dalam memilih pemimpin,Kita pilih pemimpin yg bersih, amanah dan selalu support untuk mengembangkan tangsel dan budayanya khusunya betawi salam cmore"tutup nurulhuda.


(korantangsel.com, zul)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA