STISIP YUPPENTEK AJAK KAUM MILENIAL MENJAGA KESATUAN BANGSA MELALUI OPERET - RANSEL
Headlines News :
Home » » STISIP YUPPENTEK AJAK KAUM MILENIAL MENJAGA KESATUAN BANGSA MELALUI OPERET

STISIP YUPPENTEK AJAK KAUM MILENIAL MENJAGA KESATUAN BANGSA MELALUI OPERET

Written By korantangsel.com on Saturday, November 2, 2019 | 5:06 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Banyak hal yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa untuk memaknai Hari Sumpah Pemuda, salah satunya dengan Operet yang dilakukan oleh mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Yuppentek (STISIP), Jumat (1/11/2019).

Ketua STISIP Yuppentek, Bambang Kurniawan mengatakan peringatan hari Sumpah Pemuda yang di adakan oleh Badan Exekutif Mahasiswa (BEM) STISIP Yuppentek ini, bertujuan untuk mengajak kaum milenial tetap bersatu dan menjadi pemuda harapan bangsa, demi terwujudnya cita-cita yang telah diamanatkan oleh para pendahulunya.


"Berbeda-beda suku bangsa namun tetap satu Indonesia, perbedaan yang menjadi satu ciri bangsa Indonesia tidak untuk di jadikan satu masalah, namun perbedaan yang ada harus kita jadikan satu keindahan dan warna bagi bangsa ini," kata Bambang.

Bambang menambahkan, dalam sejarah bangsa Indonesia 91 tahun lalu para pemuda Indonesia telah berikrar dan berjanji untuk mempersatukan Indonesia yang beragam suku, bangsa dan bahasa. Atas dasar itulah pemuda dijaman milenial saat ini, harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan agar tetap utuh demi kemajuan bangsa.

"Dengan kita merayakan hari sumpah pemuda, semoga kita bisa menghargai segala jasa para pahlawan yang sudah bersusah payah dengan mengorbankan darah dan air mata demi Indonesia negara yang kita cintai ini," harap Bambang.

Dalam rangkaian acara tersebut BEM Mahasiswa STISIP Yuppentek menampilkan Operet yang bertemakan Sejarah sumpah pemuda.

(korantangsel.com,dens/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA