DI PENGHUJUNG TAHUN, IKEA HADIRKAN PRODUK BERGAYA SKANDINAVIA - RANSEL
Headlines News :
Home » » DI PENGHUJUNG TAHUN, IKEA HADIRKAN PRODUK BERGAYA SKANDINAVIA

DI PENGHUJUNG TAHUN, IKEA HADIRKAN PRODUK BERGAYA SKANDINAVIA

Written By korantangsel.com on Monday, November 11, 2019 | 2:00 PM


image.png

BISNIS,korantangsel.com- Menyambut  perayaan di penghujung tahun, IKEA menghadirkan produk bergaya Skandinavia mulai dari keperluan memasak, makan, dekorasi, hingga menyiapkan kertas kado untuk Anda berikan kepada orang tercinta.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengaku biasanya perayaan akhir tahun menjadi momen di mana kita berkumpul bersama kerabat dekat.  Sehingga IKEA menghadirkan produk  Skandinavia yang sederhana, namun kaya akan pola-pola ceria dan warna cerah.

Lanjut Ririn, seperti menyiapkan makan malam yang terkadang memerlukan waktu dan tenaga tambahan. Perlengkapan makan VINTERFEST adalah salah satu yang dapat diandalkan dari tahun ke tahun. Desain yang sederhana dan tidak termakan waktu ini berbentuk bulat dan lembut, dapat dipadu-padankan dengan perlengkapan makan lain yang sudah dimiliki di rumah.  Memasang taplak VINTERFEST yang berbahan katun berkelanjutan dengan warna serasi juga bisa menyulap meja makan Anda menjadi sebuah karya seni yang meriah.


                         image.png

Bagi Anda yang ingin memberi hadiah untuk relasi atau kerabat, Ririn menjelaskan coba lakukan hal baru dengan menggunakan alternatif yang lebih berkelanjutan, seperti menjadikan  bahan kado sebagai bagian dari kadonya. Bisa menggunakan kaleng kue atau lap dapur VINTERFEST untuk membingkis hadiah, atau mungkin memakai rantai lampu LED VISSVASS untuk menghias kado.

                          image.png 

Untuk menerangi malam, Ririn menyarankan lampu rantai hingga kap lampu gantung berbentuk bintang dapat menjadikan setiap sudut rumah Anda semakin bercahaya.

 Bagi Anda yang menginginkan cahaya yang tidak begitu terang, manfaatkan tempat lilin STRÅLA dengan tiga lengan berbentuk setengah lingkaran yang dioperasikan menggunakan baterai. Selain itu, tempat lilin ini memiliki timer di dalamnya yang dapat menyalakan lampu lilin LED di waktu yang sama setiap hari selama 6 jam.

“Dengan adanya rangkaian produk yang dapat mendukung perayaan di penghujung tahun ini, manfaatkan momen kebersamaan dengan keluarga dan teman agar menjadi lebih meriah dan berkesan,” tutup Ririn.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA