BREAKING NEWS

Sunday, October 27, 2019

PESTA DISKON AKHIR TAHUN GIANT, HARGA TEMAN HADIR DENGAN PRODUK MURAH DAN FAVORIT


BISNIS,korantangsel.com- Harga Teman yang sukses membantu keluarga Indonesia menghemat pengeluaran belanja, kembali hadir dengan berbagai penawaran baru yang segar, menarik dan harga yang tetap murah di Pesta Diskon Akhir Tahun Giant secara resmi diluncurkan tepatnya di Giant Rajawali Surabaya, Jumat (25/10/2019), dan akan diluncurkan di Bogor pada 31 Oktober mendatang.

 Territori Head Giant, Christianus SW mengatakan, Harga Teman kali ini penuh dengan produk favorit pelanggan yang jenisnya telah diperbarui dan akan memuaskan pelanggan dengan harga murah dan berkualitas, sehingga pelanggan dapat membeli bermacam-macam kebutuhan sehari-hari dan tetap bisa menabung.

Lanjut Christianus, seperti produk Serba Serbu Sepuluh Ribu. Produk ini turun harga menjadi Rp 10 ribu dengan diskon hingga 45 persen. Produk lainnya adalah 5SIP (Segar,Istimewa,Promosi) yang merupakan harga buah dan sayuran termurah di pangsanya, dan akan berubah setiap minggunya.

Tak hanya itu, ada produk Harga Teman lainnya yaitu Produk Iconic menyediakan produk ikan Salmon yang biasanya dijual dengan harga tinggi diberbagai tempat, tapi di Giant hanya dengan Rp 18,900 per 100 gram, pelanggan sudah mendapatkan Salmon berkualitas yang terkenal berkhasiat bagi kesehatan.

Christianus menambahkan, ada pula promosi beli dua gratis satu untuk produk-produk kebutuhan sehari-hari. Tak hanya itu,Giant juga ikut meramaikan akhir tahun dengan berkolaborasi bersama berbagai supplier terbaik kami untuk menyiapkan "Pesta Diskon", dengan produk dan merek-merek terkenal yang menjadi pilihan masyarakat dan dijual dengan harga yang sangat terjangkau.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes