MAU URUS PASPOR? KE TANGCITY AJA - RANSEL
Headlines News :
Home » » MAU URUS PASPOR? KE TANGCITY AJA

MAU URUS PASPOR? KE TANGCITY AJA

Written By korantangsel.com on Sunday, October 27, 2019 | 6:25 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bagi Anda masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang ingin mengurus paspor, Kantor Imigrasi memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin melakukan penggantian paspor melalui Gerai Paspor yang berada di Rame Rame Food Carnival, Lantai 2, Tangcity Mall.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Imam Suyudi mengatakan Gerai Paspor Tangcity Mall akan melayani walk in tanpa harus mendaftar secara online, dan akan membuka sebanyak 40 kuota pemohon disiapkan dengan persyaratan yang cukup mudah, yakni melampirkan e-KTP dan paspor lama untuk penggantian paspor habis berlaku atau halaman penuh pada Sabtu dan Minggu pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Sementara itu, Direktur Tangcity Mall, Norman Eka Saputra menuturkan pembukaan Gerai Paspor ini sangat memudahkan masyarakat untuk melakukan penggantian paspor di akhir pekan, tanpa harus mendaftar secara online. Apalagi, Tangcity Mall memiliki lokasi strategis di tengah Kota Tangerang dan dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Sebelumnya, Tangcity Mall mengawali tahun 2019 dengan meresmikan Gerai SIM dan Gerai Samsat di lokasi tak jauh dari fasilitas baru ini. Khusus pada Grand Opening Gerai Paspor, kuota pendaftar hanya diperuntukkan untuk 30 orang pertama yang ingin membuat paspor biasa maupun paspor elektronik (e-paspor).

"Kami terus berupaya untuk melengkapi fasilitas pelayanan publik seperti pengurusan e-KTP, SIM, STNK, dan yang terakhir pengurusan paspor. Kehadiran berbagai fasilitas ini merupakan wujud komitmen Tangcity Mall untuk mendukung pemerintah, dalam upaya menyelenggarakan pelayanan publik yang cepat, mudah, terjangkau, aman, dan nyaman dengan pengintegrasian pelayanan publik,” kata Norman saat membuka Grand Opening Gerai Paspor, Sabtu (26/10/2019).

Sambung Norman, memasuki usia yang ke delapan, kini Tangcity Mall hadir dengan 1.400 lebih toko.  Diantaranya Carrefour, Jatomi Fitness, Nano Reflexology, Electronic City, Imperial Kitchen, The Yumz, Golden Lamian, Optik Melawai dan kini semakin lengkap dengan hadirnya Starbucks Coffee, QQ Kopitiam, Kopi Soe, Restoran Padang SB Bintaro, serta Restoran Gokana Ramen & Teppan dan Raa Cha Suki & BBQ. Tak hanya itu, sekitar 300 gerai di Lantai LG dapat memenuhi kebutuhan pengunjung sebagai Gadget & Computer Gallery.

Jewerly Center juga jadi solusi untuk pengunjung Tangcity Mall yang mencari aneka perhiasan emas, perak, dan berlian.k Tak ketinggalan,  untuk memuaskan perut pengunjung yang lapar kehadiran Rame- Rame Food Carnival, sebuah Food Court yang terletak di lantai 2 memungkinkan Anda menyantap sajian yang berasal dari 20 lebih tenant kuliner sambil bermain bersama si buah hati karena terintegrasi dengan Fun World.(dens).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA