BREAKING NEWS

Thursday, October 31, 2019

PERAYAAN DIRGAHAYU PBB, RATUSAN SISWA BINUS SCHOOL KENAKAN PAKAIAN ADAT MANCANEGARA


TANGERANG SELATANsel,korantangsel.com- Bertepatan dengan Hari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), Binus School Serpong merayakan Internationalism Week, Rabu (30/10/2019) tepatnya di Sjuman Hall Binus School Serpong, Tangsel. Menariknya lagi, dalam perayaannya itu, siswa menggunakan pakaian adat khas negara tersebut.


PIC Acara Internationalism, Mr Sechem Cudilla mengatakan Internationalism Week yang merupakan acara tahunan ini, bertujuan untuk mengajarkan siswa mengenai perbedaan etnis dan budaya dunia.

"Disini, siswa mengenakan pakaian adat dari negara PBB dan harus memperagakan di depan siswa melalui parade pakaian, parade makanan khas dari manca negara, bahkan pertunjukkan seni dari manca negara pun ada," kata Sechem.


Tak hanya parade pakaian dan pertunjukkan seni mancanegara, lanjut Sechem, mengangkat tema Greening The Blue, siswa diajak untuk peduli terhadap lingkungan dengan berfokus pada pengurangan pencemaran karbon emisi.

"Kami berharap tidak hanya unggul dalam bidang akademis, tapi siswa juga mempunyai hati untuk peduli terhadap manusia dan lingkungan," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes