BREAKING NEWS

Sunday, September 22, 2019

RJK HADIR DENGAN 'RINDU RASA LAMA'


HIBURAN,korantangsel.com- Tangerang City Mall kembali menggelar event Kuliner tahunannya, kali ini Tangcity mengajak kita untuk bernostalgia dengan menyuguhkan makanan dan jajanan era tahun 90.

Building Manager Tangcity Mall, Wina Andriyani mengatakan, Rame-Rame Jajan Kuliner (RJK) kali ini mengangkat tema "Rindu Rasa Lama". Di mana pengunjung bisa bernostalgia, sekaligus melepas kerinduan mereka yang pernah merasakan makanan di era tahun 90 an, dan  memperkenalkan kepada generasi sekarang.


"Kami selalu berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunya,  tanpa melupakan semangat menebarkan nilai-nilai kemanusiaan. Dalam nuansa 90 an ini, RJK mengajak para pengunjung untuk melepas kerinduan akan kuliner dan jajanan di era itu", kata Wina dalam sambutannya dan sekaligus membuka acara RJK 2019, Sabtu (21/9/19).

Bersamaan dengan acara pembukaan RJK 2019, Wina menambahkan, Tangcity Mall memberikan santunan kepada pejuang Kanker Yayasan Amarylis Kirana. Pemberian santunan tersebut, sebagai bentuk perayaan Bulan Kesadaran Kanker Pada Anak Sedunia.


Acara yang di gelar dari tgl. 19 September sampai 13 Oktober 2019 ini, menghadirkan 60 jenis Jajanan dari berbagai Daerah di Nusantara.

Dalam seremony pembukaan RJK 2019 ,Tangcity Mall menghadirkan artis di era 90 an yang sangat terkenal seperti Ria Enes dengan Boneka Susannya.

(korantangsel.com,dens/red)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes