MESIN PENGGILING PLASTIK MELEDAK, DUA PEGAWAI TEWAS DILALAP SI JAGI MERAH - RANSEL
Headlines News :
Home » » MESIN PENGGILING PLASTIK MELEDAK, DUA PEGAWAI TEWAS DILALAP SI JAGI MERAH

MESIN PENGGILING PLASTIK MELEDAK, DUA PEGAWAI TEWAS DILALAP SI JAGI MERAH

Written By korantangsel.com on Wednesday, September 25, 2019 | 10:00 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Si jago merah kembali beraksi dengan menelan korban jiwa, dan menghanguskan puluhan lapak pengolahan barang rongsokan di dekat Parimeter selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Kota Tangerang, Selasa (24/9/2019).

Kebakaran yang menimpa rumah dan pengolahan barang bekas ini, terjadi akibat mesin penggiling plastik meledak saat sedang bekerja. Tak hanya mengeluarkan suara seperti ledakan Bom, mesin tersebut langsung mengeluarkan api dan menyambar bahan yang mudah terbakar.

"Awalnya kita lagi kerja menggiling plastik , tiba-tiba mesin di lapak sebelah saya meledak, saya sampe mental saking kerasnya suara ledakan," kata Serin pegawai yang juga saksi mata saat di temui di lokasi kebakaran, tepatnya di Kelurahan, Jurumudi,Kecamatan Benda, Kota Tangerang.


Kebakaran yang terjadi pada pukul 13.30 WIB ini, selain menghanguskan bangunan juga menelan korban jiwa sebanyak dua orang dan satu orang luka bakar.

Untuk memadamkan kobaran api tersebut, belasan mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang, dan di bantu pemadam kebakaran Jakarta Barat pun diterjunkan. Tak hanya itu, petugas mengalami kesulitan saat memadamkan api, karena titik api berada di bawah tumpukan plastik dan karet.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA