YUK, MELIPIR KE FKS 2019. RAGAM KULINER DARI BUMI ANDALAS ADA DISINI - RANSEL
Headlines News :
Home » » YUK, MELIPIR KE FKS 2019. RAGAM KULINER DARI BUMI ANDALAS ADA DISINI

YUK, MELIPIR KE FKS 2019. RAGAM KULINER DARI BUMI ANDALAS ADA DISINI

Written By korantangsel.com on Saturday, August 17, 2019 | 11:05 AM


KULINER,korantangsel.com- Festival Kuliner Serpong yang sudah menjadi agenda tahunan Summarecon Mall Serpong, untuk ke sembilan kalinya kembali digelar, tepatnya di area Parkir Selatan SMS, Rabu (14/8/2019).


Plataran parkir selatan Summarecon Mall Serpong ini berhasil disulap dengan sentuhan kebudayaan dari Pulau Sumatera. Suasana Bumi Andalas pun semakin kental dengan kehadiran replika jam gadang dari Kota Padang, desain etnik dari masing-masing kedai dan panggung utama.


Tak ketinggalan, sambil menemani santap makan pengunjung, Anda akan dihibur oleh penampilan khas Sumatera mulai dari alunan musik khas Melayu oleh Harmoni Deli, merdunya musik khas Minang oleh Alkawi Musik, musik tradisional oleh Senandung Orquesta, dan musik khas Batak oleh Trio Batak RNB.

Center Director Summarecon Mall Serpong, Willy Effendy mengatakan perhelatan akbar kuliner Bumi Andalas ini, menyuguhkan beragam cita rasa yang khas dari kota Aceh,Padang, Medan, Palembang hingga Lampung.


Lanjut Willy, sebut saja seperti Pempek Beringin asli Palembang, Keripik Balado Christine Hakim, Nasi Kapau Bukit Tinggi yang menyediakan beragam menu, Mie Belitung ATEP yang berisi kentang, tahu dan kuah kental yang terbuat dari rempah-rempah, Sate Padang Pariaman, Soto Medan, Bihun Kari Medan, BPK Sinabung, Ayam Atjeh, Bakmi Bangka Asoka 57, Es Durian Iko Gantinyo, dan aneka keripik pisang Yen-Yen Lampung.

"Ada sekitar puluhan tenan makanan dari daerah lain, jadi Anda bisa berwisata kuliner dari berbagai daerah lainnya," katanya.


Willy menambahkan, untuk Anda yang ingin mencicipi kuliner Bumi Andalas di FKS, cukup menukarkan uang menjadi kartu makan berisi saldo yang bisa digunakan di setiap tenan, dan Anda pun bisa menikmati ragam sajian kuliner Andalas di FKS.

(korantangsel.com,dini/foto dens)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA