TUMBUHKAN SEMANGAT JUANG PAHLAWAN, PDIP AJAK FKUB DAN VETERAN TEBAR BUNGA DI TMP TARUNA - RANSEL
Headlines News :
Home » » TUMBUHKAN SEMANGAT JUANG PAHLAWAN, PDIP AJAK FKUB DAN VETERAN TEBAR BUNGA DI TMP TARUNA

TUMBUHKAN SEMANGAT JUANG PAHLAWAN, PDIP AJAK FKUB DAN VETERAN TEBAR BUNGA DI TMP TARUNA

Written By korantangsel.com on Saturday, August 17, 2019 | 9:19 PM


 TANGERANG RAYA,korantangsel.com-Hari Kemerdekaan Indonesia selayaknya dimaknai sebagai pengingat perjuangan pahlawan oleh para generasi muda. Untuk mengingat dan menumbuhkan perjuangan itu, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengajak Forum Kerukunan Umat Beragama dan Veteran tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Sabtu (17/8/2019).

 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan ritual pengibaran bendera dan upcara kemerdekaan memiliki nilai luhur,  sekaligus peringatan untuk senantiasa menghargai perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

"Semoga kita mendapat api semangat kemerdekaan dari para pahlawan pejuang kemerdekaan," katanya kepada awak media saat acara tabur bunga.


Tak hanya itu, Gatot menambahkan, perayaan kemerdekaan juga merupakan pemersatu ke Bhinekaan bangsa. Ini membuktikan bahwa Kota Tangerang adalah kota yang heterogen, bisa rukun bersama, guyub bersama, walaupun ada perbedaan pandangan.

Sementara, Ketua Komite Nasional Pemuda Indoensia (KNPI) Kota Tangerang, Uis Adi Darmawan menuturkan, seyogyanya generasi muda mengaktualisasikan diri dengan ide dan aktifitas positif, dan itu senada dengan pesan perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-74, yakni 'SDM Unggul, Indonesia Maju'.

"Jauhi narkoba, dan selalu berpikiran positif untuk mengisi kemerdekaan Indonesia," tukasnya.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA