BREAKING NEWS

Monday, August 19, 2019

RAYAKAN HUT RI KE 74, JUICE EMATIC GELAR KOMPETISI SKATEBOARD


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Memperingati HUT RI ke 74 tahun, Juice Ematic sebagai salah satu brand milik Planet Surf Indonesia bekerja sama dengan BSD XTreme Park menyelenggarakan event dengan tema “Indefundence Day Skate Competition & Live Music”, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8).

Manager Juice Ematic, Betty Santiari mengatakan, acara yang membidik target anak muda ini menyuguhkan berbagai kegiatan, mulai dari kompetisi skateboard, aksi freestyle bola, penampilan sejumlah band lokal dan ditutup dengan penampilan bintang tamu Rocket Rockers.


"Ini merupakan wadah bagi para skateboarder untuk menunjukan kualitas dan kemampuannya.  Selain komunitas skate, pengunjung yang hadir juga banyak mendapat doorprize berupa produk-produk unggulan dari Juice Ematic," kata Betty kepada awak media.

Sementara itu, personil Rocker Rockers,m Bisma mengungkapkan,  bertepatan dengan hari jadi Rocker Rockers ke 20 tahun, kita mengkampanyekan stop making hoax.


"Tugas kita adalah membuat orang tidak bermusuhan dan bersatu, yaitu melalui kampanye yang akan kami lakukan mulai hari ini," ujar Bisma.

Ditanya soal pesan untuk para pemuda Indonesia, Bisma menyebut kemajuan teknologi sekarang makin memudahkan dan manfaatkan hal itu untuk kreatif, baik itu musik, dan hal lainnya.

"Maksimalkan teknologi yang ada, kesuksesan tidak ada yang instan, dibutuhkan konsistensi. Ambil sisi positif dan buang jauh hal negatif," imbuh Bisma.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes