BREAKING NEWS

Sunday, August 25, 2019

SEMARAK HUT RI 74, 100 PENARI HIBUR PENGUNJUNG TANGCITY MALL


HIBURAN,korantangsel.com- Masih suasana kemeriahan hari kemerdekaan Indonesia, Tangerang City Mall menghadirkan 100 penari yang dilakukan secara bersamaan melakukan aksinya untuk menghibur para pengunjung, tepatnya di Tangcity Mall Kota Tangerang. Sabtu (24/8/19).

Para penari yang tergabung di sanggar Eschoda Kota Tangerang ini,bukan hanya sekedar memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, namun mereka juga mengingatkan kepada masyarakat untuk melestarikan budaya tradisional, terutama tari-tarian.


"Acara yang kami gelar ini sebagai bagian dari rasa syukur kami sebagai penari untuk Indonesia yang sedang merayakan hari kemerdekaanya yang ke 74 tahun, juga kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama melestarikan tari tradisional negara kita," kata Doddy Gunawan, Kreator Penari saat di temui di lokasi acara.

Doddy menbahkan, dalam aksinya itu, para penari yang dilakukan oleh anak-anak usia 6 tahun sampai dengan orang tua berumur 45 tahun ini, terlihat sangat kompak ditengah pengunjung mall yang sedang ramai.


Sementara itu,D Comumunity Relation Tangcity Mall, Fakhdian Pamungkas menambahkan, pihak Tangcity  Mall sendiri mendukung aksi yang di gelar oleh sanggar Eschoda dalam kegiatannya itu. Sebab, masyarakat di ingatkan dengan kepeduliannya terhadap tari tradisional, sekaligus juga bisa menghibur para pengunjunga mal.

Aksi 100 penari kali ini Sanggar Eschoda membawakan beberapa tarian tradisional yang menyimbilkan persatuan bangsa terutama Indonesia.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes