PEMADAMAN LISTRIK MASAL, WARGA GONDRONG BOBOL PIPA PDAM TB - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMADAMAN LISTRIK MASAL, WARGA GONDRONG BOBOL PIPA PDAM TB

PEMADAMAN LISTRIK MASAL, WARGA GONDRONG BOBOL PIPA PDAM TB

Written By korantangsel.com on Monday, August 5, 2019 | 11:00 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Akibat pemadaman listrik masal yang dilakukan oleh PLN kemarin, warga Gondrong, Kecamatan Cipondoh terpaksa harus membobol pipa Pulp milik PDAM Tirta Benteng (PDAM TB) Kota Tangerang,  Senin (5/8/2019).

Asisten Manager Humas PDAM Tirta Benteng, Ichsan Sodikin mengatakan, pembobolan pipa Pulp tersebut dilakukan oleh warga Gondrong yang tidak menggunakan air dari PDAM. Agar tidak terjadi secara berkepanjangan, PDAM langsung mengirimkan mobil tangki air tersebut.  Kelurahan. Gondrong.Kecamatan Cipondoh.

"Iya memang benar, tadi warga melakukan pembobolan pipa pulp di wilayah Gondrong,Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang," kata Ichsan saat siaran pers di Gedung PDAM.

Ichsan menjelaskan, pombobolan pipa tersebut tentulah tidak dibenarkan secara hukum. Namun pihak PDAM TB sendiri memaklumi dengan kondisi yang sedang terjadi.

" Secara hukum itu tidaklah dibenarkan, tapi kita memaklumi kondisi yang sedang terjadi," tuturnya.

Dengan kejadian tersebut, lanjut Ichsan PDAM TB menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan hal yang melanggar hukum apapun kondisinya, PDAM TB juga selalu siap kapanpun jika dibutuhkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah Kota Tangerang.

"Kami meminta masyarakat Kota Tangerang agar segera melaporkan kepada kami, jika memang membutuhkan air bersih dan bisa menghubungi kami melalui Nomor Whats App di 081314940504," tutupnya.


(korantangsel.com,dens)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA