BREAKING NEWS

Sunday, August 4, 2019

KINI, HOTEL GRUP ACCOR SAJIKAN MENU KHAS TANGERANG LAKSA

Foto:korantangsel.com,dens

TANGERANG RAYA,korantangsel.com-
Kudapan laksa Tangerang biasa dinikmati masyarakat di Taman Laksa. Namun, makanan otentik lokal Kota Tangerang ini juga bisa dinikmati di sejumlah hotel Grup Accor.

Grup Hotel Accor Tangerang menggelar rangkaian hari jadinya di Hotel Ibis Style Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu (3/8/2019) dengan menghadirkan menu khas Tangerang yaitu Laksa.

General Manager Accor Cluster Tangerang, Windiarto mengatakan, laksa Tangerang merupakan makanan yang sudah  memasyarakat khususnya bagi warga Tangerang, dan tepat di hari jadinya grup Accor, Laksa disajikan sebagai sajian internasional dengan cita rasa otentik lokal.

"Sebagai rangkaian hari jadi Accor, kita akan sajikan menu Laksa Nyonya ini selama tiga bulan di sejumlah hotel  Accor di Tangerang dan sekitarnya," kata Windiarto.

Windiarto  hotel yang menambahkan, adapun menu laksa Tangerang ini, akan hadir di  Novotel Tangerang, Marcure Alam Sutera, Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk, Hotel Bandara Internasional Accor, Ibis Style Jakarta Airport, dan Ibis Gading Serpong.


Menurut Ketua PKK Kota Tangerang, Aini Suci Wismansyah, sejak dahulu laksa merupakan makanan keseharian warga Kota Tangerang, dan kini semua lapisan masyarakat baik lokal dan tamu luar negeri yang menginap di grup Hotel Accor, bisa menikmati kudapan makanan khas Kota Tangerang itu.

"Laksa makanan saya kecil, dulu jualannya dipikul. Baru ini masuk hotel, dan ini kesempatan kita untuk mempopulerkan laksa sampai dunia," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Accor turut mengajak sejumlah pewarta mengenal lebih dalam menu laksa. Pewarta yang hadir dibantu koki Hotel Accor memasak menu laksa. Masakan pewarta itu dijurikan sejumlah general manager Accor Hotel.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes