BREAKING NEWS

Wednesday, August 7, 2019

JELANG HUT RI 74, LEMBAGA PEMASYARAKATAN PEREMPUAN GELAR FASHION SHOW


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Jelang hari jadi Republik Indonesia ke 74 tahun, Lembaga Pemasyarakatan Perempuan(LPP) Kelas IIA Tangerang mengadakan lomba tata rias fantasi dan tata rias pesta malam yang diakhiri Fashion show oleh peserta lomba, Selasa (6/8/2019).

‌Kepala Lapas LPP Kelas II Tangerang, Herlin Chandrawati mengatakan konsep kesuburan di tengah kemarau, menambah keunikan bagi peserta yang menjadi model. Tak ayal para peserta harus menggunakan pakaian menyerupai tanaman, sampai wajah mereka pun di lukis dengan gambar bunga atau daun, sehingga menyerupai tato.


‌"Mereka adalah warga binaan LPP yang pernah mengikuti kursus tata rias yang pernah mereka dapat waktu lalu, dan inilah kesempatan mereka unjuk keahlian dan mempraktekan apa yang telah mereka dapat," katanya.

‌Herlin menambahkan tak hanya diikuti oleh warga binaan, hadir pula mantan warga binaan yang sudah di bilang sukses usai bebas dalam menjalankan masa binaanya selama beberapa tahun di LPP Kelas II A Tangerang.


Sevti Utama Nanda, mantan warga binaan LPP II Tangerang mengungkapkan, memberi dukungan kepada rekan-rekanya yang masih dalam binaan.

 "Tetap semangat ikuti apapun kegiatan yang ada di LPP ini, karna saya telah merasakannya," ucapnya.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes