IKEALUNCURKAN KATALOG 2020: TAWARKAN INSPIRASI BAGI HUNIAN KECIL, DENGAN HARGA TERJANGKAU - RANSEL
Headlines News :
Home » » IKEALUNCURKAN KATALOG 2020: TAWARKAN INSPIRASI BAGI HUNIAN KECIL, DENGAN HARGA TERJANGKAU

IKEALUNCURKAN KATALOG 2020: TAWARKAN INSPIRASI BAGI HUNIAN KECIL, DENGAN HARGA TERJANGKAU

Written By korantangsel.com on Saturday, August 31, 2019 | 6:06 PM


BISNIS,korantangsel.com- Per 1 September 2019, IKEA meluncurkan Katalog IKEA 2020 dengan tema ‘Katalog Baru, Inspirasi Baru’, katalog penanda Tahun Baru IKEA tahun 2020 ini, menampilkan beragam solusi inspiratif untuk menata rumah mungil menjadi lebih nyaman. Sehingga, IKEA menghadirkan rangkaian produk baru dan aksesoris perabot rumah tangga, termasuk produk-produk dengan harga lebih rendah serta produk-produk buatan Indonesia.
  
Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk mengatakan, katalog 2020 kali ini lebih kepada memberikan inspirasi penataan ruang dengan pilihan produk dan aksesoris perabot untuk membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik, terlebih dengan adanya 130 produk-produk harga lebih rendah.

"Tema ini diangkat mengingat tren kehidupan di perkotaan membuat banyak orang menjadi lebih sibuk, sehingga waktu istirahat dan tidur berkurang. Kamar tidur yang nyaman menjadi sangat penting untuk memulai hari dengan lebih segar," katanya.

Berbeda dari katalog sebelumnya, lanjut Patrik, 2020 IKEA terus membuka peluang-peluang baru dalam pengadaan lebih banyak produk buatan Indonesia. Di mana, kami menambahkan matras dari pemasok lokal.

Sementara itu, Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara global, IKEA Indonesia melakukan kunjungan dan wawancara ke rumah-rumah untuk mengidentifikasi kebutuhan orang pada umumnya, agar tercipta kehidupan yang lebih baik di rumah.


"Jika pengunjung mengalami kendala dalam penataan rumah, bisa memilih contoh solusi yang dapat dilihat secara langsung pada ruang-ruang inspiratif di toko IKEA seluruh Indonesia," katanya.

Ririn menambahkan, bertepatan dengan tahun baru IKEA yang jatuh pada tanggal 1 September, IKEA Alam Sutera menghadirkan lima ruang inspiratif yang menggambarkan kehidupan keluarga di apartemen mungil, kamar pasangan muda, kamar pasangan yang lebih mapan, kamar anak remaja, hingga ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan.


Selain itu, untuk menjangkau masyarakat, sebanyak 800.000 Katalog IKEA 2020 telah disebarkan secara cuma-cuma di sekitar wilayah toko dan Pick-up point IKEA.  Katalog IKEA 2020 juga dapat diakses dalam versi digital di www.IKEA.co.id, dimana pelanggan juga dapat berbelanja secara online.

(korantangsel.com,dini/red)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA