BREAKING NEWS

Tuesday, August 13, 2019

GRAND SOLL MARINA HOTEL AJAK HIDUP SEHAT DENGAN DONOR DARAH



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk menjalankan hidup sehat. Salah satunya dengan cara donor darah yang dilakukan oleh Hotel Grandsoll Marina yang bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang, Donor darah yang diikuti oleh diikuti puluhan karyawan ini, mengusung tema 'Jadilah Pahlawan Dengan Mendonorkan Darah Kita' tepatnya di Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (13/8/2019).

General Manager Grand Soll Marina Hotel, Tawinna mengatakan, tak hanya donor darah, pemeriksaan mata gratis, pemeriksaan body mass index dan pemeriksaan gula darah pun diadakan di hotel ini. "Kita ingin mensosialisasikan gerakan donor darah sebagai gaya hidup yang baik ke kalangan masyarakat luas," kata Tawinna.


Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Jatiuwung Maulana A. Damanik. menuturkan, bahwa donor darah selain memiliki sisi kepedulian antar sesama juga memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Oleh karena itu, pihaknya kedepan mendorong dan mengajak masyarakat melalui berbagai kegiatan yang ada untuk aktif mendonorkan darahnya.

"Kita akan sandingkan kegiatan kampung-kampung dengan PMI, agar nantinya lebih banyak peminat pendonor. Sehingga dapat membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Maulana kepada awak media di lokasi acara.

Humas PMI Kota Tangerang, Ade Kurniawan menjelaskan pihaknya mendukung acara positif ini, sejumlah personil PMI telah ditugaskan ke lokasi acara.

"Kami apresiasi kegiatan positif ini, selain sebagai sosialisasi gaya hidup sehat berdonor darah juga menjadi bukti keaktifan masyarakat dalam membantu sesama, terutama yang membutuhkan darah," tandasnya.

(korantangsel.com,dens)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes