BREAKING NEWS

Saturday, July 6, 2019

MANJAKAN LIDAH PECINTA KULINER. YUK, COBA EMPAT MENU BARU PANCIOUS

Menu Baru Pancious: Truffle Beef Burger

KULINER,korantangsel.com- Pancious restaurant yang telah meramaikan dunia kuliner di Indonesia selama 12 tahun, membuka outlet baru yang ke 20 di Bintaro Jaya Xchange Mall, Sabtu (6/7/2019). Tak hanya berekspansi di wilayah selatan, Pancious meluncurkan empat menu baru yang siap memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Asst. Marketing Manager, Ikhsan Hikmatiar mengatakan, untuk makanan pembuka (appetizer), Pancious menawarkan menu Roast Beef Wrap, dan Mediterranean Chiken Wrap. Kedua menu baru tersebut, dibuat seperti kebab yang berisikan irisan daging sapi, atau irisan daging ayam yang dicampur dengan sayuran dan bercita rasa pedas.

Ingin mencoba menu baru lainnya, menambah varian burger, lanjut Ikhsan, Pancious menawarkan Truffle Beef Burger yang terbuat dari 100 persen daging sapi asli dilengkapi dengan keju, sayuran segar, telur mata sapi ditambah saus truffle yang menggoda, sehingga menjadi menu favorit bagi Pancious lovers.

Menu Appetizer Roast Beef Wrap dan Mediterranean Chiken Wrap

Tak hanya menu makanan, tutur Ikhsan, Pancious pun mengeluarkan menu minuman baru yaitu Butterfly Pea Lemonade dan Bubblegum Lemonade sebagai pelepas dahaga. "Anda akan melihat betapa menariknya teh berwarna biru dari bunga telang, berubah warna menjadi ungu saat dituangkan ke dalam racikan lemon. Tentu ini sangat instagramable," kata Ikhsan kepada media saat menghadiri acara Grand Opening Outlet ke 20 Pancious.


Untuk menikmati menu makanan di Pancious, Anda cukup merogoh kocek mulai Rp 78 ribu sampai Rp 280 ribu. Khusus di outlet Bintaro Xchange Mall, Pancious Lovers dapat menikmati diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, tanpa minimum pembelian mulai tanggal 8 Juni sampai 12 Juli 2019.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes