BREAKING NEWS

Saturday, July 6, 2019

JELAJAHI KOTA THAILAND, LION AIR BERIKAN HARGA SPESIAL RP 790 RIBU



BISNIS, korantangsel.com- Demi membantu para travelers berjelajah ke kota Thailand, Lion Air menawarkan  promosi “Nikmati Kota Thailand” dengan tarif spesial mulai dari Rp 790.800 sekali jalan (one way). Waktu pembelian terhitung sejak 02 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019, sedangkan periode perjalanan akan dimulai dari 02 Juli 2019 dan berakhir 30 September 2019.

Chairman of the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan, Thai Lion Air menyediakan fasilitas Lion Seat Selection. Di mana, penumpang dapat memilih kursi bertarif mulai dari THB 60. Bagi penumpang yang tidak memilih kursi Lion, sistem akan otomatis menentukan secara acak, dan untuk kebutuhan lainnya penumpang bisa memesan pre-book meal dan pre-paid­ bagasi.

Bagi wisatawan atau pebisnis dari Indonesia yang ingin menggunakan penerbangan Thai Lion Air, lanjut Capt. Darsito, Thai Lion Air menyediakan tiga frekuensi yang terdiri dua harian dan empat kali per minggu tepatnya di hari Senin, Rabu, Jumat, Minggu terbang dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) serta jadwal harian dari Bandar Udara Internasonal I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bangkok-Don Mueang.

Tak hanya mengajak wisatawan menjelajahi Thailand, Thai Lion Air pun bisa terhubung ke berbagai tujuan lainnya, seperti Jepang (Tokyo, Fukuoka, Nagoya, Osaka), Taipei, Dhaka, Mumbai, Kathmandu, Kolombo dan Tiongkok. Fasilitas penerbangan lanjutan tersedia Lion Connect via Bangkok, Bandar Udara International Don Mueang (DMK).


“Kami sangat bersemangat membawa pelancong untuk terbang nyaman. Sehingga akan menambah pengalaman berwisata, serta memanjakan diri atau melepas penat di keunikan dan keramahan Thailand,“ tutup Capt. Darsito.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes