BREAKING NEWS

Tuesday, July 16, 2019

MAU KAMAR LEBIH NYAMAN DAN RAPIH. INI TIPS DARI IKEA



 TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Mengawali hari yang menyenangkan dimulai sejak pagi hari.  Kamar tidur yang nyaman dan tertata baik dapat menunjang tidur yang berkualitas. Sehingga saat bangun tidur, pikiran menjadi lebih tenang, terasa rileks dan lebih siap untuk menghadapi hari yang penuh tantangan dengan lebih bersemangat.

Di Indonesia, kamar tidur dianggap sebagai salah satu ruangan penting, yang merupakan zona nyaman untuk beristirahat, dan sekaligus sebagai ruang pribadi yang dapat ditata sesuai dengan kebutuhan dan gaya pemilik kamar.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, mengatur kamar tidur menjadi tempat yang nyaman merupakan hal penting. Sebab, kamar tidur adalah tempat kita beristirahat untuk melepaskan kepenatan dan memulihkan stamina. 

Untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman, lanjut Eliza, IKEA memiliki beberapa inspirasi dan solusi dalam menciptakan kamar tidur terasa tenang dan nyaman, dengan menyediakan beragam pilihan perabot lemari pakaian dan tempat menyimpan barang, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang beragam. Perubahan sekecil apapun dapat memberikan dorongan energi dan menjadikan kamar tidur menjadi tempat untuk beristirahat dan mengisi ulang tenaga.

Sesuaikan Tempat Penyimpanan

Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Manfaatkan lemari pakaian yang dapat menyimpan koleksi favorit sehingga tertata dengan rapi dan mudah ditemukan.

IKEA menghadirkan lemari pakaian PAX yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga. Ketika Anda memerlukan tambahan tempat untuk menyimpan pakaian si kecil, lemari pakaian PAX pun dapat memberi solusi sesuai kebutuhan. Tempat penyimpanan yang tepat dapat mempermudah pencarian disaat Anda membutuhkan.

Selain dapat berkembang sesuai dengan jumlah anggota keluarga, lemari pakaian PAX juga dapat digunakan kembali saat Anda berencana untuk pindah. Lemari pakaian PAX selain mudah dipindahkan juga dapat dikembangkan sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.


Pengaturan Isi lemari

Sesuaikan dan aturlah tempat penyimpanan saat kita mengetahui apa yang saja yang dibutuhkan dan bagaimana cara pengaturan yang terbaik. Gunakan kotak penyimpananSKUBB untuk pakaian yang dilipat. Dengan menggunakan tempat penyimpanan untuk semua barang, kamar tidur akan menjadi lebih teratur sehingga kita dapat bersantai lebih nyaman. Kotak penyimpan SKUBB juga tersedia dalam bentuk kotak gantung.

Untuk Anda yang ingin menyimpan perhiasan, sabuk atau scarf, solusi penyimpanan yang dapat dimanfaatkan adalah menggunakan pengatur pakaian KOMPLEMENT. Dirancang khusus untuk lemari pakaian PAX, pengatur pakaian KOMPLEMENT dapat menyesuaikan penyimpanan sesuai dengan Anda dan koleksi Anda.


Bebaskan kreativitas dalam membuat kamar tidur yang tidak hanya nyaman tapi juga menyenangkan untuk mengawali dan mengakhiri hari. IKEA menyediakan semua perabot kamar tidur yang dibutuhkan dengan harga terbaik. Untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan kamar yang nyaman dan teratur, kunjungi toko IKEA Alam Sutera atau website www.IKEA.co.id untuk memiliki ragam perabotan penyimpanan yang diperlukan.


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes