DI INAPI MAYAT PRIA BERHARI-HARI, ATAP KANTOR NOTARIS RUBUH - RANSEL
Headlines News :
Home » » DI INAPI MAYAT PRIA BERHARI-HARI, ATAP KANTOR NOTARIS RUBUH

DI INAPI MAYAT PRIA BERHARI-HARI, ATAP KANTOR NOTARIS RUBUH

Written By korantangsel.com on Tuesday, July 2, 2019 | 9:31 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Kantor notaris biasa dikenal sebagai tempat mengurus akta tanah dan sebagainya. Tapi di Ruko Mendrisio, Paramount Serpong, Pagedangan, Kantor Notaris disibukan mengurus mayat pada Senin (1/7/2019).

Sri Wahyuni, salah seorang pegawai Kantor Notaris Pipiet Wahyu Palupi mengatakan kaget bukan kepalang mendapati lantai 3 kantornya diinapi mayat. Bau tak sedap yang dikiranya bangkai tikus itu ternyata berasal dari mayat tak dikenal.

Nuni, sapaan akrabnya menuturkan, mayat itu kali pertama ditemukan pukul 9.30 WIB. Bersamaan dengan itu, ia juga mendapati plafon kantornya ambruk.

"Saya cek ke lantai 3 karena tidak ada apa-apa di lantai 2. Begitu sampai di lantai 3 itu pas saya lihat plafon jebol,  saya lihat ke bawah ternyata kok mayat orang. Saya teriak," katanya.


Tak pikir panjang, Nuni beserta rekannya melaporkan temuan itu ke petugas keamanan setempat. Petugas kemanan kemudian meneruskan laporan tersebut ke Kepolisian Sektor Pagedangan, Polresta Tangerang Selatan.

Kanit Patroli Polsek Pagedangan, Ipda Partijo menuturkan, kuat dugaan mayat yang merupakan pekerja proyek ruko itu tewas tersetrum beberapa hari lalu. Pihaknya juga menemukan tang yang diduga digunakan korban untuk menjebol plafon.

"Lagi gak ada proyek di sini, adanya di belakang. Jadi korban ini sepertinya berupaya masuk tanpa izin," jelasnya.

Partijo menambahkan, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait identitas korban. Informasi sementara yang didapati pihaknya, korban merupakan pekerja proyek ruko di belakang kantor notaris tersebut.

"Di belakang itu kan lagi ada proyek, katanya salah satu pegawainya hilang sejak hari Kamis atau Jumat gitu, saudaranya cari tadi ada dua perempuan datang memastikan itu keluarganya atau bukan, ternyata kayanya ia, katanya orang Pagedangan," tambahnya. 

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA