BREAKING NEWS

Saturday, July 13, 2019

BERIKAN ENERGI BARU BAGI PELANGAN, GIANT LUNCURKAN 'GIANT TAMPIL BEDA'


NASIONAL,korantangsel.com- Sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Giant meluncurkan 'Giant Tampil Beda', Jumat (12/72019) tepatnya di Giant Ekspres, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Stefanus Jemianus Lepa, Territorial Head Giant mengatakan, hadirnya Giant Tampil Beda diharapkan mampu memanjakan pelanggan dengan menghadirkan suasana baru, lebih segar, nyaman, fasilitas lebih lengkap, beragam produk berkualitas, lebih banyak promosi terbaik, dan tenant restoran, kedai kopi, laundry, dan taman bermain anak-anak  . 

Lanjut Stefanus, perubahan pada Giant Tampil Beda pun terlihat saat pelanggan memasuki toko.  Seperti tata letak yang telah diatur sedemikian rupa, sehingga pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan barang yang dibutuhkan, produk roti dari Giant memiliki rasa yang lezat dan lebih banyak variasi produk buah dan sayuran dengan kualitas terbaik. 

Sementara bagi pelanggan yang ingin istirahat atau menunggu, Stefanus menambahkan, Giant menyediakan kedai kopi dengan beragam pilihan menu. Tidak hanya itu, Giant juga menyediakan parkir yang lebih luas dari sebelumnya, memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingin  membeli obat-obatan, kosmetik, juga berkonsultasi dengan apoteker dan beauty advisor dari Guardian yang terintegrasi ke dalam area dalam toko Giant. 

 "Kami paham bahwa pelanggan membutuhkan one stop shopping store dengan fasilitas terbaik, kemudahan memilih barang dan kualitas produk terbaik. Untuk itulah, kami melakukan perubahan yang lebih baik untuk menjawab permintaan pelanggan kami. Ini adalah bentuk layanan Giant yang selalu memprioritaskan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja, dan salah satu strategi untuk tetap menjadi ritel terkemuka di Indonesia," tutupnya.


(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes