BANGUNAN KEMENKUMHAM AKAN PENUHI LTH DI KOTA TANGERANG - RANSEL
Headlines News :
Home » » BANGUNAN KEMENKUMHAM AKAN PENUHI LTH DI KOTA TANGERANG

BANGUNAN KEMENKUMHAM AKAN PENUHI LTH DI KOTA TANGERANG

Written By korantangsel.com on Friday, July 12, 2019 | 1:07 PM

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Setelah berhasil membangun Perguruan Tinggi Politeknik Ilmu Permasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang seluas 22 hektare, Kemenkumham akan terus membangun bangunan-bangunan pendukung lain, khususnya sekolah dan asrama di Kota Tangerang.

Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly mengatakan, dalam waktu dekat, Kemenkumham akan menghabisi lahan miliknya yang ada di Kota Tangerang. "d][ besar Kemenkumham yang berdiri permanen di Kota Tangerang. "Kita sudah punya enam Lapas Tangerang yang lahannya sangat luas, akademi imigrasi, sekarang sekolah dan akan dibuat asrama," katanya

Menanggapi hal tersebut, Amir (25 tahun) warga Buaran Indah mengaku keberatan dengan rencana dari Kementerian Kemenkumham, karena menurut Amir harusnya lahan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang."Ya ini nanti kalau dibangun semua lahan terbuka hijaunya hilang dong. Harusnya Pak Menteri bisa lebih bijak, meskipun lahan mereka harusnya mereka juga bisa memikirkan kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kota Tangerang," tuturnya.

(korantangsel.com,krs)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA