RESMIKAN POLTEKIM, MENHUKAM TUDING WALI KOTA TANGERANG CARI GARA-GARA - RANSEL
Headlines News :
Home » » RESMIKAN POLTEKIM, MENHUKAM TUDING WALI KOTA TANGERANG CARI GARA-GARA

RESMIKAN POLTEKIM, MENHUKAM TUDING WALI KOTA TANGERANG CARI GARA-GARA

Written By korantangsel.com on Wednesday, July 10, 2019 | 1:12 PM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly meresmikan Perguruan Tinggi Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim), tepatnya di kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (9/7/2019).

Dalam sambutannya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly menyindir Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah terkait gedung yang dibangun di jantung Kota Tangerang ini sempat tersendat. Menurutnya, saat membangun gedung di wilayah Kota Tangerang, Arief kurang ramah dengan menkumham lantaran sedikit menghambat perizinan pembangunan gedung tersebut.



"Kepala BPSDM Hukum dan HAM supaya mengurus izin-izin yang berkaitan dengan ini, karena pak wali kota agak kurang ramah dengan Kemenkumham," ujar Yasonna dalam pidato peresmian kampus Poltekim.

Sebelumnya, tambah Yasonna, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mewacanakan kawasan milik Kemenkumham akan dijadikan tata ruang persawahan. "Ini menjadi masalah, Arief cari gara - gara," ungkap Yasona lagi.

Yasonna menuturkan, pembangunan infrastruktur yang dikerjakan di wilayah Kota Tangerang ini akan dilakukan secara bertahap. Rencananya, setelah kampus Poltekip dan Poltekim yang pertama diresmikan, nantinya pihaknya membangun bangunan pendukung lain.

"Ini pembangunan tahap pertama. Dalam waktu dekat PUPR akan membangun asrama," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA