URAI KEMACETAN. GANDENG PERUM PPD, BUS JR DAN JA CONNEXION HADIR DI SCIENTIA SQUARE PARK - RANSEL
Headlines News :
Home » » URAI KEMACETAN. GANDENG PERUM PPD, BUS JR DAN JA CONNEXION HADIR DI SCIENTIA SQUARE PARK

URAI KEMACETAN. GANDENG PERUM PPD, BUS JR DAN JA CONNEXION HADIR DI SCIENTIA SQUARE PARK

Written By korantangsel.com on Thursday, June 13, 2019 | 7:28 AM


TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Sebagai upaya untuk mengurai kemacetan khususnya di wilayah Serpong, Perum PPD sebagai penyedia jasa pengangkutan penumpang, Summarecon Serpong dan Pemda Kabupaten meresmikan bus Transjabodetabek Premium (JR Connexion) dan bus JA Connexion tepatnya di Scientia Square Park, Summarecon Serpong, Rabu (12/6/2019).


Direktur Utama Perum PPD, Pande Putu Yasa mengatakan, demi memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap angkutan umum dan nyaman, PPD menyediakan 10 unit bus, terdiri dari enam bus Transjabodetabek Premium dan empat unit bus JA Connexion dengan trayek Scientia Square Park – Bandara Soekarno Hatta dan Scientia Square Park – Terminal MRT Lebak Bulus.


Putu menambahkan, berbeda dengan bus pada umumnya, bus ini dilengkapi dengan fasilitas Wi-Fi, stop kontak charger, dan fitur reclining seat. 


"Prioritas kami cuma satu, memberikan kenyamanan penumpang. Diharapkan kehadiran dua bus ini, dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk mulai menggunakan angkutan umum, dan mengurangi penggunaan kendaraan pribadi demi mengurai kemacetan," kata Pande saat flag off  di Scientia Square Park.


Sementara itu, Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati menuturkan, kehadiran bus Transjabodetabek Premium dan JA Connexion merupakan komitmen pengembang untuk terus memberikan fasilitas yang terintegritas, demi mendukung aktivitas warganya dan masyarakat luas.


Apalagi, lanjut Magdalena, dengan akses yang terkoneksi dengan pintu tol Jakarta - Merak dan Jakarta - BSD, program pemerintah ini bisa memudahkan mobilitas warga Summarecon Serpong yang ingin ke kota Jakarta atau menuju bandara dengan lebih nyaman dan aman.


Adapun rute Scientia Squate Park-Terminal MRT Lebak Bulus akan dimulai di jadwal keberangkatan pagi pukul 05.45 WIB-08.30 WIB, dan jadwal kepulanhan sore pukul 17.00 WIB-20.15 WIB. Sementara untuk bus JA Connexion rute Scientia Square Park-Bandara Internasional Soekarno Hatta akan dimulai di jadwal keberangkatan pukul 05.00 WIB-20.00 WIB, dan jadwal kepulangan pukul 06.15 WIB-21.15 WIB.


"Untuk harga promo hingga 1 bulan kedepan, harga JRC sebesar Rp 10 ribu, dan JAC sebesar Rp 30 ribu. Sedangkan harga normal sebesar Rp 15 ribu (Transjabodetabek Premium rute Terminal MRT Lebak Bulus) dan Rp 35 ribu (JAC rute Bandara Soekarno Hatta) yang pembayarannya dilakukan dengan uang cash," tutup Pande.

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA