LIBUR SEKOLAH, TOBOT SIAP HIBUR ANAK DI SUPERMAL KARAWACI - RANSEL
Headlines News :
Home » » LIBUR SEKOLAH, TOBOT SIAP HIBUR ANAK DI SUPERMAL KARAWACI

LIBUR SEKOLAH, TOBOT SIAP HIBUR ANAK DI SUPERMAL KARAWACI

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 11, 2019 | 6:10 PM



HIBURAN,korantangsel.com- Memasuki periode liburan sekolah di pertengahan bulan Juni ini, Supermal Karawaci menghadirkan para jagoan TOBOT di Kids Atrium Supermal Karawaci tanggal 11 Juni – 7 Juli 2019.

Eni Rohaeni, Sr. Mgr Markom Supermal Karawaci mengatakan, Tobot merupakan karakter robot yang sangat terkenal dari Korea yang bercerita tentang robot-robot mobil yang bisa berubah dan sebagian dari mereka didesain berdasarkan mobil Kia Motors.

Nantinya, lanjut Eni, Bikerbot membuat kekacauan, keributan dan ingin menguasai Supermal Karawaci, sehingga membuat para pengunjung ketakutan. Ryan dan Kory yang mengetahui hal ini, segera datang ke Supermal Karawaci untuk menghentikan ulah Bikerbot, Ryan dengan Tobot X dan Kory dengan Tobot Y melawan gerombolan Bikerbot, akan tetapi mereka berdua kewalahan menghadapi gerombolan Bikerbot yang cukup banyak, akhirnya Ryan dan Kory memanggil Tobot Quatran untuk membantu menghadapi Bikerbot. Dengan bantuan Tobot Quatran, Tobot X dan Tobot Y, Ryan dan Kory berhasil menggagalkan rencana jahat Bikerbot di Supermal Karawaci.

"Itu hanya narasi yang akan dilakukan oleh TOBOT di atas panggung Atrium Supermal Karawaci. Dan anak-anak pun akan diberi kesempatam untuk berfoto bersama TOBOT," ucapnya.

Untuk menikmati pertunjukan TOBOT, Anda cukup berbelanja  minimal Rp 200.000 (berlaku hanya pada satu struk belanja) di pameran mainan Tobot Kids Atrium Supermal Karawaci, bisa langsung mendapatkan 1 Tiket menonton dan foto bareng Tobot X, Y dan Deltatron, 1 Tiket berlaku untuk 1 orang dan 1 jadwal Live Show.

"Khusus yang mempunyai kartu VIP (segala jenis) dapat langsung mendaftarkan anaknya di Counter Customer Service E-Center Supermal Karawaci, dengan menunjukan kartu VIP tersebut, lalu mendapatkan voucher yang bisa ditukarkan dengan tiket di tempat Live Show berlangsung," tutup Eni.

Info Jadwal Lengkap TOBOT Live Show

1. Hari Sabtu tanggal 15,22,29 Juni dan 6 Juli  2019 pukul 13.00 WIB pukul 16.00 WIB dan pukul19.00 WIB

2. Hari Minggu tanggal 16, 23, 30, 22 Juni, dan tanggal 7 Juli 2019 pukul 13.00 WIB, pukul 16.00 WIB, pukul 19.00 WIB

(korantangsel.com,dini)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA