CEKCOK DI MEDSOS, DUA KELOMPOK TAWURAN DAN SATU TEWAS - RANSEL
Headlines News :
Home » » CEKCOK DI MEDSOS, DUA KELOMPOK TAWURAN DAN SATU TEWAS

CEKCOK DI MEDSOS, DUA KELOMPOK TAWURAN DAN SATU TEWAS

Written By korantangsel.com on Tuesday, June 11, 2019 | 12:29 PM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Berawal dari cekcok di media sosial, dua kelompok pemuda pecah adu kekuatan yang terjadi pada Minggu (9/6/2019) dini hari, tepatnya di Kampung Teriti, Desa Karet, Sepatan. Akibat aksi tawuran itu, satu orang pemuda tewas.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, sebelum terjadi tawuran, kelompok Sukabumi dan kelompok Cadas saling menantang di media sosial, dan melakukan perjanjian untuk melancarkan aksinya di dekat SD 2 Karet, Kampung Teriti. 

"Masalahnya hanya sepele, hanya gara-gara saling menantang di media sosial, dan mengajak adu kekuatan akhirnya terjadilah perjanjian tersebut," katanya.

Ia menambahkan, untuk melancarkan aksi tawuran, masing-masing kelompok membawa senjata tajam, seperti celurit, golok sisir, stik baseball, batu dan kayu. Akibat tawuran tersebut, korban AR dari kelompik Cadas menjadi korban tewas luka bacokan di sekujur tubuhnya.

"Kami mengankan 15 pemuda, tujuh diantaranya dari kelompok Kotabumi dan delapan orang dari kelompok Cadas. Tak hanya itu, kami menyita 5 unit motor dan beberapa senjata tajam  yang di gunakan untuk tawuran sebagai barang bukti," tuturnya.

Akibat perbuatannya itu, para pelaku di kenakan UU darurat atas kepemilikan senjata tajam dan UU Pasal 170 dan Pasal 338 yang dikarnakan menghilangkan nyawa seseorang dari kelompok Kotabumi.

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA