BREAKING NEWS

Monday, May 6, 2019

SAJIAN KHAS TIMUR TENGAH, MASIH JADI MENU ANDALAN SAAT BUKA PUASA DI NOVOTEL TANGERANG




KULINER,korantangesel.com- Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh umat muslim seluruh dunia. Bulan yang tidak hanya diwajibkan untuk berpuasa, tapi di bulan ini merupakan ajang bersiturahmi dengan sesama, salah satunya dengan cara berbuka puasa. Di Novotel Tangerang, sajian khas Timur Tengah masih menjadi menu andalan, yang bisa Anda nikmati bersama dengan orang tercinta saat berbuka puasa. 

Excekutif Chef The Square Restaurant Novotel Tangerang, Salehin mengatakan ada sekitar ratusan menu khas Timur Tengah, mulai dari Mesir hingga Libanon yang bisa Anda nikmati. Salah satunya menu khas Mesir, Novotel menyuguhkan Kushari yaitu makanan yang terbuat dari makaroni, nasi dicampurkan dengan saus, dan ditaburi spagheti serta kacang arab.


Tak hanya itu, untuk makanan berbuka puasa Anda, ada menu Mshabaq asal Libanon,  Baklava sejenis pastry yang diisi dengan campuran kacang-kacangan, Mahalabia, Kunafeh, Falafel, sambosa tiga jenis kurma premium yaitu kurma Lulu, Tunisia dan Sukari yang semuanya bersifat manis.

Di sesi menu utama,lanjut Salehin, Novotel menyiapkan makanan nasi kebuli, kebab dan nasi mandi. Tak hanya menu Timur Tengah, hidangan khas Nusantara, Western sampai Asia pun tersedia di Novotel.

"Seafood, sushi, salad, tepanyaki, pepes ikan, sampai mie pun ada," kata Salehin.


Sementara itu, General Manager Novotel Tangerang, Windiarto menuturkan, tidak hanya menawarkan kuliner khas Timur Tengah, Novotel pun menyulap restoran dengan pemandangan, sehingga pengunjung berasa di negara aslinya.

Untuk menikmati menu buka puasa di Novotel, Windiarto menjelaskan cukup membayar Rp 260 ribu per orang, sudah menikmati ratusan menu Timur Tengah, Weastrn, Asia dan Nusantara sepuasnya.

Selain itu, ada promo bayar lima dapat enam., paket corporate atau paket rombongan berbuka puasa dengan minimal 30 orang dengan harga Rp 198 ribu per orang, Anda sudah dapat menikmati menu buka puasa.

 "Akan ada lima tiket PP ke Middle East, dengan periode pengundian yang akan dilakukan mulai tanggal 6 Mei hingga 1 Juni, dan akan diundi setial minggunya," tutup Windiarto.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes