BERSAMA PT INTIM ABADI PERSADA, LION AIR SEDIAKAN 500 RUMAH DI SULSEL - RANSEL
Headlines News :
Home » » BERSAMA PT INTIM ABADI PERSADA, LION AIR SEDIAKAN 500 RUMAH DI SULSEL

BERSAMA PT INTIM ABADI PERSADA, LION AIR SEDIAKAN 500 RUMAH DI SULSEL

Written By korantangsel.com on Saturday, May 4, 2019 | 8:28 PM


NASIONAL,korantangsel.com- Demi mensejahterakan para karyawannya, Lion Air Group bersama mitra pengembang perumahan PT Intim Abadi Persada, meluncurkan perumahan pertama bagi karyawan Lion Air Group 'Permata Lion Residence' yang terletak di Jalan Poros Kariango, Tenriangkae, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.


Direktur Utama PT Intim Abadi Persada, Harlim Stevanus Wijaya mengatakan, memiliki konsep pedesaan dan lokal, Permata Lion Residence berdiri di atas lahan 10 hektare. Dimana, hunian ini akan dibangun sebanyak 500 rumah dengan tipe 36/72. 

"Kita akan bangun dengan beberapa tahap. Tahap pertama dibangun sebanyak 150 rumah, dan tahap selanjutnya sebanyak 350 rumah," katanya.

Tak hanya itu, lanjut Harlim, perumahan akan dilengkapi dengan berbagai layanan pendukung.  Seperti area komersial (ruko), tempat ibadah, sarana bermain, taman dan lainnya. Dan yang terpenting, lokasi ini strategis, mudah terjangkau dari pusat kota dan bisa ditempuh sekitar 20 meniy menuju Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin.

Sementara itu,Presiden Direktur Lion Air, Edward Sirait menuturkan, kehadiran perumahan khusus karyawan Lion Air ini merupakan wujud kesejahteraan bagi karyawan. Dimana, perumahan yang didukung oleh BTN ini akan menggunakan skema subsidi dan non subsidi.

"Kolaborasi ini akan menciptakan kerjasama yang saling menguntungkan seluruh pihak guna mendorong pertumbuhan bisnis lokal. Lion Air Group memiliki keseriusan terhadap karyawan dalam memiliki rumah yang terjangkau, menawarkan skema pembiayaan dengan besaran uang muka dan angsuran yang disesuaikan," ucapnya.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA