BREAKING NEWS

Tuesday, May 7, 2019

ANTI BONCOS DI BULAN RAMADHAN, HERO GROUP BERIKAN PROGRAM MENARIK DI EMPAT UNIT BISNIS



BISNIS,korantangsel.com- Bulan Ramadhan adalah momen istimewa yang selalu ditunggu oleh keluarga muslim di seluruh dunia. Di bulan inilah, peningkatan pola konsumsi masyarakat meningkat dibandingkan bulan lainnya. Memahami kebutuhan tersebut, Hero Group yang meliputi empat lini bisnisnya seperti Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA memberikan program menarik selama Bulan Ramadhan.

Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Hadrianus Wahyu Trikusumo mengatakan, program menarik ini diyakini akan memberikan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang signifikan, bagi keuangan para pelanggan setia Hero Group.

Seperti di Hero Supermarket, Hadrianus memaparkan, program promosi tematik Pasar Ramadhan 30 days of discovery menjadi andalan di supermarket yang menyediakan produk premium ini selama ramadhan. Dimana untuk mengikuti program Pasar Ramadhan, harus ada minimum pembelanjaan sebesar Rp 300 ribu dan berhak melakukan pembelian produk yang sudah ditentukan dengan harga spesial mulai tanggal 29 April sampai 6 Juni 2019. 

Lanjut Hadrianus, untuk Giant tahun ini menawarkan ribuan produk dengan harga dan terjangkau melalui program Belanja Murah Bulan Berkah, dan Pasar Ramadhan Berkah Melimpah serta Santap Segera Saat Berbuka. Melalui program ini, Giant menyediakan menu baru makanan siap saji yang bisa menggugah selera Anda, dengan harga murah.

Sementara di lini bisnis bidang kesehatan dan kecantikan, Hadrianus menuturkan Guardian menghadirkan program Fit dan Cantik selama ramadhan. Dimana ada ratusan produk diskon sampai 30 persen, dan berbagai tips untuk menjaga tubuh tetap fit dan cantik semala ramadhan.

"Promo ini berlangsung mulai 25 April sampai 22 Mei. Dan ada pula promo +1000,  cukup menambahkan Rp 1000 Anda akan mendapatkan produk kedua secara gratis untuk ratusan produk favorit," katanya.

Di lini bisnis terakhir Hero Group, IKEA memberikan penawaran terbatas untuk pembelian wajan IDENTISK dari harga Rp 499 ribu menjadi Rp 399.200 dari tanggal 26 April sampai 5 Mei 2019. Tidak hanya itu saja, dapatkan Gift voucher IKEA senilai Rp 1.500.000 untuk setiap pembelian METOD Kitchen dengan minimum pembelian Rp 15 juta dan kelipatan Rp 5 juta selama periode 25 April sampai 26 Mei 2019.

“Kami harap dengan adanya program ini, masyarakat dapat meningkatkan pengetahuan bagaimana cara mengelola keuangan yang cerdas dan tepat di Bulan Ramadhan ini,” tutup Hadrianus.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes