BREAKING NEWS

Saturday, May 4, 2019

PEDULI PENDIDIKAN, NOVOTEL TANGERANG BERIKAN BEASISWA PEMBINAAN




TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk 'Let's 5hine With Novotel Tangerang', Novotel memberikan program pembinaan kepada lima siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ingin mengecap pendidikan dan menapaki karir di dunia Tourism dan Hospitality.

General Manager Novotel Tangerang, Windiarto mengatakan bekerjasama dengan SMKN 3 Tangerang, melalui program pembinaan selama tiga tahun ini, Novotel akan memberikan seragam gratis, praktek, training di Novotel dan setelah lulus siswa akan dikontrak selama dua tahun untuk bekerja di Novotel.

Sementara itu, Ginto Hutagalung, Talent and Culture Manager memaparkan, untuk mendapatkan beasiswa tersebut, ada beberapa kriteria untuk mendapatkan beasiswa. Salah satunya nilai atau prestasi, harus mengikuti beberapa seleksi, ada kemauan keras untuk mendalami ilmu perhotelan, dan beasiswa ini diberikan bagi siswa kurang mampu.

"Kita hanya ingin membantu siswa yang ingin belajar dan mengecap pendidikan tinggi, namun terkendala oleh masalah ekonomi. Sehingga diharapkan, kehadiran kami bisa memicu mereka yang ingin serius belajar ilmu perhotelan," katanya saat menghadiri acara peluncuran program pembinaan di Ballroom 1, Novotel Tangerang, Jumat (3/5/19).

Kepala Sekolah SMKN 3 Tangerang, Endah Resmiati menuturkan, menyambut baik akan kerjasama program pembinaan dengan Novotel ini. Dan untuk mendapatkan beasiswa ini, nantinya pihak sekolah dan Novotel akan melakukan seleksi serta melihat seberapa besar minat, bakat siswa di dunia perhotelan.

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes