BREAKING NEWS

Tuesday, April 30, 2019

MANJAKAN PARA TRAVELERS DAN PEBISNIS, WINGS AIR TERIMA PESAWAT TIPE ATR




NASIONAL,korantangsel.com- Untuk memberikan pelayanan terbaik khususnya kepada para pebisnis dan travelers, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group, menerima pesawat baru tipe ATR 72-600 yang direncanakan langsung diterbangkan dari pusat perakitan pesawat ATR (Aerei da Trasporto Regionale atau Avions de Transport Régional) Aircraft, Toulouse Blagnac, Perancis (TLS). 


Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communication Strategic of Wings Air mengatakan, kehadiran pesawat baru ini, akan memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan wisatawan dan pebisnis. Karena, pesawat ini hanya memiliki satu pintu yang diletakkan di bagian belakang pesawat sebelah kiri dan pintu kargo terletak di depan sebelah kiri.

Dari sisi teknologi, Danang menambahkan, pesawat jenis ATR 72-600 dibekali interior yang dirancang lebih futuristik, sehingga dinilai bisa meningkatkan layanan terbaik. Beberapa keuntungan diantaranya travelers serasa menikmati jet pribadi, karena konfigurasi kursi mempunyai tata letak 2-2, dapat bersantai ketika di kabin, bisa bekerja lebih leluasa atau hanya sekadar menikmati pemandangan memukau dari ketinggian, daya tarik bahwa pesawat mampu terbang dengan rendah.

Lanjut Danang, pesawat jenis ATR 72-600 dikenal sebagai pesawat baling-baling (propeller) modern dan canggih di kelasnya, antara lain menggunakan teknologi avionik terbaru serta fitur "synthetics runway visions", yaitu sistem yang mampu memberikan bantuan visualisasi runway saat mendarat. Selain itu memberikan keuntungan, seperti ramah lingkungan (emisi rendah), bahan bakar lebih hemat dengan efisiensi biaya perawatan.

"Pesawat ATR 72-600 telah kami cat bercorak khusus (special livery 80th), dan nantinya akan melengkapi kekuatan jajaran armada yang saat ini dioperasikan oleh Wings Air, yaitu 45 ATR 72-600 dan 19 ATR 72-500," kata Danang dalam siaran pers-nya.

Danang berharap, pengoperasian pesawat jenis ATR akan menarik minat wisatawan mancanegara (wisman) dan wisatawan nusantara (wisnus) untuk plesiran ke berbagai tujuan wisata serta pusat pertumbuhan bisnis baru. Wings Air optimis, semakin mudah menghantarkan momen era kekinian (millennials traveling) ke destinasi impian.


(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes