HANBAR RAMADHAN CERIA, KOTRET HUNTING BARENG ANAK YATIM - RANSEL
Headlines News :
Home » » HANBAR RAMADHAN CERIA, KOTRET HUNTING BARENG ANAK YATIM

HANBAR RAMADHAN CERIA, KOTRET HUNTING BARENG ANAK YATIM

Written By korantangsel.com on Friday, May 31, 2019 | 4:33 AM



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Komunitas Taman Potret (KOTRET) memanfaatkan bulan suci Ramadan 1440 H yang telah memasuki arus mudik lebaran sebagai momentum berbagi ilmu dan kebaikan, dengan menggelar hunting bareng masyarakat sekaligus santunan anak yatim-piatu, Kamis (30/1/2019).

Kegiatan bertajuk ‘Hanbar Ramadan Ceria’ tersebut berlangsung di dua lokasi. Hunting bareng dihelat di Terminal Kalideres, Jakarta Barat dan santunan anak yatim-piatu di Rumah Panti Yatim Indonesia, Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana Hanbar Ramadan Ceria, Faisal R Syam mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari pendidikan dunia jurnalistik fotografi dengan memanfaatkan momentum arus mudik jelang Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan ini kita gelar untuk memberikan edukasi kepada para peserta tentang cara-cara para jurnalis foto dalam meliput,” katanya.

Faisal menambahkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan dunia fotografi kepada para peserta yang notabene masyarakat umum sehingga dapat merasakan pengalaman sebagai jurnalis fotografi.

“Ini adalah bagian dari salah satu tujuan untuk penyelenggaraan pameran yang biasa dilakukan KOTRET setiap tahunnya dan kedepan kita juga akan menyelenggarakan kegiatan serupa dengan melihat momen yang sedang hits di masyarakat,” tambahnya.

Usai penyelenggaraan hunting bersama di Terminal Kalideres, KOTRET dan para peserta melanjutkan kegiatan berbuka puasa bersama serta memberikan bantuan berupa santunan kepada anak-anak yatim-piatu di Rumah Panti Yatim Indonesia, Kota Tangerang.

Sementara itu, Kepala Yayasan Rumah Panti Indonesia Kang Ridwan Islam mengucapkan terimakasih kepada KOTRET atas sumbangsih yang diberikan kepada para yatim-piatu.

“Terimakasih atas partisipasinya dan kerelaannya teman-teman KOTRET kepada anak-anak di panti ini. Kami berharap ke depan kegiatan ini akan terus berlanjut,” tandasanya. 

(korantangsel.com,dens)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA