BREAKING NEWS

Sunday, April 21, 2019

USAI MINUM KOPI PINGGIR JALAN, EMPAT PEMUDA KEJANG-KEJANG

TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Empat orang pemuda, dua diantaranya bernama Ahmad Lamudin (21), Bagas Andrian (20) dan dua korban yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan kejang-kejang dipinggir jalan tepatnya di Jalan Marga Jaya, Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, setelah meneguk kopi yang baru dibelinya dari pedagang kopi keliling, Sabtu (20/4/19).

Bain, Warga mengatakan kejadian ini berawal saat ke empat pemuda yang baru pulang kerja, beristirahat dipinggir jalan dan memesan kopi sambil memainkan telpon genggam. Tak berselang lama, ke empatnya terjatuh dan tak sadarkan diri lalu kejang-kejang, sehingga membuat kaget para pengguna jalan.

"Petugas keamanan langsung membawa mereka ke RS Omni untuk mendapatkan tindakan," kata Bain.

Sementara itu, seperti dilansir oleh tribunnews.com, AKP Alexander Yurikho, Kasat Reskrim Polres Tangsel menuturkan, sejauh ini belum diketahui penyebab utama mereka kejang-kejang. Namun dugaan sementara, kopi yang mereka minum dicampur dengan obat.

"Keempat orang yang bersangkutan sedang kami panggil untuk dimintai keterangannya. Dan kami masih menunggu hasil resmi yang dikeluarkan oleh pihak RS Omni," ujar Alexander Yurikho.

(korantangsel.com,milhan/tribunnews.com)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes