BREAKING NEWS

Tuesday, April 9, 2019

JPO BERBENTUK RANTAI, JADI LANDMARK BARU DI SUMMARECON SERPONG



TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Bagi warga Tangsel khususnya di wilayah Summarecon Serpong, kini tak perlu repot lagi menyebrang jalan sembarangan. Pasalnya, jembatan penyebrangan orang (JPO) M-Town Skybridge yang berada di atas Jalan Boulevard Raya, Gading Serpong ini akan terhubung antara mal dan apartemen.

Direktur Summarecon Serpong, Soegianto Nagaria mengatakan jembatan yang menjadi landmark baru di Summarecon ini, di design oleh PT Urbane Indonesia yang memiliki ketinggian kurang lebih tujuh meter dengan panjang 103 meter melintang di atas Jalan Boulevard Raya.

Tak hanya itu, lanjut Soegianto, pada malam hari, lampu pada jembatan yang dibuat dari baja dan berbentuk tube atau lingkaran akan tampak memutar seperti rantai, sesuai dengan filosofinya yang ingin merekatkan hubungan ekosistem yang ada.

"Jembatan ini di design agar cahaya bisa masuk, sirkulasi lancar, dan view keluar yang maksimal tetapi tetal terlindungi. Bahkan untuk melindungi penyebrang jalan, kami sediakan  CCTV dan penjagaan keamanan selama jam operasional," katanya.  

(korantangsel.com,dini/berbagai sumber)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes