BREAKING NEWS

Monday, April 22, 2019

GEGER, WARGA TEMUKAN JASAD KORBAN MUTILASI DALAM EMBER

TANGERANG RAYA,korantangsel.com- Geger, warga Cihuni menemukan jasad pria tanpa kepala dalam ember cat besar akibat korban mutilasi, tepatnya di lahan kosong, Kampung Cihuni, Pagedangan, Kabupaten, Tangerang, kemarin. 

Deddy Tatung, Warga Cihuni menjelaskan, korban tanpa identitas dan menggunakan jaket hitam serta celana jeans itu ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB. Dimana, badan dan kepala terpisah sejauh satu meter. 

"Jasad sudah dalam keadaan membusuk, dan kepala korban sudah menjadi tengkorak, sehingga tidak dapat dikenali," katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yuriko menjelaskan, hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan jasad yang diduga merupakan korban kekerasan itu.

Ia menambahkan, untuk mengetahui pasti penyebab tewasnya pria tanpa identitas tersebut, polisi masih menunggu hasil dari Tim Forensik RS Keramat Jati, Jakarta dan memeriksa saksi yang berada di lokasi kejadian.

"Kami menghimbau kepada masyarakat, jika ada yang mengenali sosok korban, agar segera melapor ke pihak berwajib untuk mempermudah penyelidikan," tutupnya.

(korantangsel.com,milhan)



Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes