BREAKING NEWS

Thursday, March 28, 2019

THE SPRINGS CLUB HADIRKAN ROYAL WEDDING BERTEMA 'LONDON IN LOVE'



BISNIS,korantangsel.com- The Springs Club, venue terbesar dan terbaik di Tangerang, kembali menghadirkan Royal Wedding Fair (RWF) tepatnya di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong yang dimulai dari tanggal 27 Maret-31 Maret 2019.

Helmy Purboyakti, General Manager Group Clubs Summarecon mengatakan berbeda dari tahun sebelumnya, London In Love yang terinspirasi dari pernikahan Royal Wedding Prince Harry dan Mergan Markle serta cantik dan megahnya Kota London, menjadi tema dalam RWF tahun ini.


Helmy menambahkan, dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah, Royal Wedding Fair .bakal membawa indahnya suasana Kota London di tengah keramaian Atrium Forum dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantik. Tak hanya itu, dengan balutan dekorasi mewah bernuansa Kota London dan kehadiran replika menara Big Ben, mulai dari panggung, booth berhasil disulap layak-nya berada di London.

Mengenao harga,Helmy menjelaskan, kita tawarkan harga mulai dari Rp 398 juta para calon pengantin bisa mewujudkan pernikahan impiannya. 

(korantangsel.com,dini)

Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes