PEMKOT TANGSEL BUKA PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK ASN - RANSEL
Headlines News :
Home » » PEMKOT TANGSEL BUKA PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK ASN

PEMKOT TANGSEL BUKA PROGRAM BEASISWA PENDIDIKAN UNTUK ASN

Written By korantangsel.com on Sunday, February 24, 2019 | 11:21 PM


TANGERANG SELATAN,korantangsel.com- Kabar gembira bagi Aparat Sipil Negara (ASN) Tangsel. Pasalnya, untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM), Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel membuka program beasiswa pendidikan untuk Aparat Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkot Tangsel.

Kepala BKPP Kota Tangsel, Apendi mengatakan, program ini bisa dimanfaatkan ASN untuk pendidikan S1 dan S2. Bagi ASN yang ingin mengikuti program ini, bisa mendaftarkan diri ke BKPP dan mengikuti tes. Jika lolos, akan mengikuti program S2 selama dua tahun di Universitas Indonesia dan Universitas Gaja Mada Yogyakarta.

 “Pegawai ASN kita ada 4.824 dan kesempatan beasiswa pendidikan tahun ini hanya 26 orang. Dimana setiap orang dianggarkan sebesar Rp 44 juta, dengan total anggaran Rp 1 miliar. Jadi bagi pegawai yang ingin mengikuti program ini, bisa langsung daftarkan diri," jelasnya.


Sementara itu, Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menuturkan, program beasiswa pendidikan ini untuk meningkatkan SDM. Pasalnya, tantangan bagi kita luar biasa, sehingga SDM di Tangsel harus ditingkatkan baik pengetahuan dan lainnya.


Airin berharap dengan adanya program ini, banyak pegawai yang ikut. Bahkan kalau bisa, lanjut Airin, program ini diumumkan agar lebih banyak lagi pegawai yang ikut.

  "Dari kuota 26 orang, baru 12 orang yang mendaftar. Jika sudah mengikuti tugas belajar, ada penandatangan fakta integritas. Jadi bapak ibu harus mengabdi, jika pendidikan dua tahun mengabdinya jadi 4 tahun dan itu tidak boleh pindah ke daerah lain,” tutupnya.


(korantangsel.com,dini/humas-tangsel)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA