SWEET TREATS, SPOT INSTAGRAMMABLE BARU DI SCIENTIA SQUARE PARK - RANSEL
Headlines News :
Home » » SWEET TREATS, SPOT INSTAGRAMMABLE BARU DI SCIENTIA SQUARE PARK

SWEET TREATS, SPOT INSTAGRAMMABLE BARU DI SCIENTIA SQUARE PARK

Written By redaksi2 Ktangsel on Saturday, January 5, 2019 | 5:15 PM



Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon Serpong Tbk mengatakan wahan Sweet Treats memiliki beberapa area unik. Area pertama yaitu Doughnuts Area, Anda akan menemukan latar belakang tiga dimensi berbentuk donat yang dapat disentuh. Area ini juga terdapat hiasan donat berwarna-warni yang menggantung.

Area kedua, lanjut Soegianto, yaitu ruang Popsicle area. Area ini memiliki warna yang artistik, dan terdapat replika ice cream meleleh yang menghiasi dinding. Perjalanan semakin manis, ketika Anda memasuki area Candy Canes yang terbagi menjadi dua warna, yaitu barisan stik candy berearna merah muda, dan barisan permen-permen stik berwarna biru yang lengkap dengan permainan jungkat-jungkit.

Memasuki area selanjutnya, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam ice cream cone tiga dimensi di Ice Cream area. Area ini dihiasi dengan banyaknya tampilan lampu berbentuk ice cream cone di tengah area. Area berikutnya terinspirasi dari tekstur marshmallow yaitu marshmellow area.

Perjalanan Sweet Treats berlanjut menuju Candy and Lollipop area. Disini Anda akan berjalan dan melewati bukit berwarna pink berisi permen dan lollipop raksasa. Memasuki area ketujuh, Anda akan disapa dengan kehadiran replika beruang di Gummy Bear area. Di area ini, Anda dapat mengabadikan momen dengan berfoto bersama patung besar berlatar ornamen gantung berbentuk beruang.

Setelah puas berkeliling, Anda dapat menikmati waktu dengan bersantai ditepi kolam bola bernama Pool area, yang didominasi dengan warna pink penuh berisikan bola warna-warni yang identik dengan tema tropikal.


Setelah selesai mengelilingi Sweet Treats, Anda bisa mengabadikan foto di Photo Booth Area dengan lima pilihan booth berlatar replika buah ceri dan cotton candy, booth ayunan dengan ornamen permen yang menggantung di atasnya, booth berlatar dinding warna-warni dengan lollipop menggantung yang bisa pengunjung naiki, booth  selanjutnya dikelilingi dengan susunan lampu, sebuah trick art 3D bergambar tebing akan menjadi penutup area photo booth, sekaligus mengakhiri perjalanan wahana Sweet Treats.

(korantangsel.com,dini)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : Editor Website
Copyright © 2011. RANSEL - All Rights Reserved
www.korantangsel.comBeranda|Info Iklan

INFORMASI SEPUTAR KOTA TANGERANG SELATAN DAN SEKITARNYA