BREAKING NEWS

Tuesday, January 1, 2019

'GLITZY PARTY' BERHASIL BIUS PENONTON DI AKHIR TAHUN


HIBURAN,korantangeel.com- Dipenghujung tahun 2018, Summarecon Mal Serpong berhasil membius dan menghibur pengunjung setianya dengan mengadakan event bertajuk Glitzy Party, tepatnya dia area Parkir Selatan Summarecon Mal Serpong, Senin (31/12/18).

Center Director Summarecon Mal Serpong, Willy Effendy mengatakan, Glitzy Party di disain dengan menggunakan panggung megah futuristik yang dibuat menyerupai panggung musik berskala internasional, dengan deretan DJ ternama seperti DJ Wingky, FDJ Tiara Eve, FDJ Siva, DJ Night Flight, dan DJ Andezz.

"Tak hanya deretan DJ ternama, malam tahun baru diisi dengan Glitzy dance, artistic LED Screen, laser night show dan puncaknya akan di tutup oleh spektakuler fireworks dengan letusan ribuan kembang api," kata Willy.

GARDEN NEW YEAR PARTY AT SCIENTIA SQUARE 

HIBURAN,korantangsel.com- Tak hanya di Summarecon Mal Serpong, menutup tahun 2018, Scientia Square Park atau SQP menyuguhkan berbagai rangkaian acara yang berlokasi di seluruh sudut area taman hijau SQP, dan disulap dengan balutan dekorasi berupa lampu cantik warna warni, sehingga menciptakan suasana taman penuh cahaya.

Direktur Summarecon Agung Tbk, Soegianto Nagaria mengatakan, tak hanya dihias dengan lampu warna warni, pertunjukan fire dance, LED dance, hingga drum percussion siap menemani malam tahun baru.

"Sambil menunggu pergantian tahun, pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuliner di Scientia Culinary Festival yang berlokasi di Garden Pads, dan Carnival Parade yang akan berkeliling di area SQP," tutupnya.

(korantangsel.com,dini)


Share this:

 
Copyright © 2014 RANSEL. Designed by OddThemes